Masih Panas! 'Wildest Dream' Taylor Swift Buat Netizen Gempar

Risang Sudrajad  |  Rabu, 05 Agustus 2015 18:22
Masih Panas! 'Wildest Dream' Taylor Swift Buat Netizen Gempar
Taylor Swift umumkan judul single terbaru @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Taylor Swift tak henti-hentinya memberikan sebuah kejutan. Setelah sukses menjadi perhatian pusat berkat klip Bad Blood, pelantun lagu Love Story ini kembali menjadi perbincangan dunia musik.

Hal tersebut disebabkan oleh sebuah pengumuman super spesial dari kekasih Calvin Harris itu. Taylor Swift mengumumkan sebuah judul single terbaru dari album 1989 miliknya.

Single terbarunya itu berjudul Wildest Dreams. Lagu ini merupakan kelanjutan dari Blank Space, Style, Shake It Off dan Bad Blood yang sebelumnya sudah sukses nangkring di banyak puncak tangga lagu dunia.

Pengumuman judul single terbaru ini bisa dilihat dari sebuah unggahan di akun Twitter pribadi milik Taylor Swift. Bisa ditebak, status ini pun dibanjiri rasa antusiasme yang begitu besar dari para penikmat musik internasional.

Pengumuman single baru Taylor Swift @foto: Official Twitter Taylor SwiftPengumuman single baru Taylor Swift @foto: Official Twitter Taylor Swift

"Hanya ingin memberi tahu jika single selanjutnya dari album 1989 akan berjudul Wildest Dream," tulis Taylor Swift melalui akun Twitter @taylorswift13.

Single terbaru ini terbukti disambut baik oleh para netizen dan seluruh pecinta musik dunia. Hal itu bisa dilihat dari banyaknya komentar di unggahan ini. "Aku suka lagu ini, lagu ini mengingatkanku dengan lagu-lagunya dari album SPEAK NOW yang merupakan salah satu album favoritku," tulis seorang netizen.

Setelah single terbaru dari album 1989 terkuak, para penggemar Taylor Swift pastinya juga makin penasaran dengan konsep klip dari lagu ini nantinya. Memang jago banget deh Taylor Swift dalam urusan membuat kejutan. Setuju kan KLovers?

Simak juga yang hot ini ya

[FOTO] Rok Terlalu Pendek, Taylor Swift Pamerkan Kaki Indahnya

Calvin Harris Gaet Gigi Hadid, Taylor Swift Bagaimana Nih?

Ketahuan Liburan Bareng, Katy Perry & John Mayer Nggak Putus?

Enerjik! 'Blank Space' Taylor Swift Dicover Versi Pop Punk

Tampar Telak Selena Gomez, Taylor Swift Justru Ketawa Puas

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -