Masih Dikecam Keras, Iggy Dapat Dukungan Moral Lagi

Natanael Sepaya  |  Jumat, 09 Januari 2015 12:50
Masih Dikecam Keras, Iggy Dapat Dukungan Moral Lagi
Iggy Azalea ©Fameflynet

Kapanlagi.com - Saat ini, Iggy Azalea sedang menjadi salah satu nama rapper yang disorot di dunia musik rap. Tapi dengan aksen Australian - English dan isi lirik yang cukup eksplisit, justru menempatkan Iggy dalam masalah besar.

Ya, pelantun Black Widow ini sedang mendapat kecaman keras oleh para rapper kulit hitam. Dianggap tidak mendukung kultur dan visi musik rap dalam setiap lagunya, inilah yang jadi alasan banyak orang menolaknya sebagai rapper wanita berkulit putih.

Perjuangkan hidupmu, karena itulah alasan kenapa Tuhan menempatkan kamu di dunia ini.
Kendrick Lamar
 

Tapi beruntunglah ada yang mendukung Iggy seperti Will.I.Am. Bahkan baru-baru ini Kendrick Lamar pun menyatakan dukungannya terhadap Iggy atas semua kecaman keras dari banyak pihak.

Kendrick Lamar tolak semua anggapan miring tentang Iggy ©SplashKendrick Lamar tolak semua anggapan miring tentang Iggy ©Splash

"Iggy sedang melakukan caranya sendiri. Biarkan dia seperti itu dan lakukan caramu sendiri. Perjuangkan hidupmu, karena itulah alasan kenapa Tuhan menempatkan kamu di dunia ini," ungkap Kendrick Lamar.

Iggy sendiri pun masih memperjuangkan musik rap dengan caranya sendiri. Ini hampir mirip dengan kejadian yang menimpa Eminem ketika dia dikecam banyak pihak saat mengawali karirnya sebagai seorang rapper berkulit putih.

Memang belum banyak dukungan dari para artis atas semua sepak terjang Iggy di dunia musik rap. Tapi, Iggy sendiri tidak akan dikenal orang tanpa adanya promosi dari para haters-nya.

Apa tanggapan kamu atas masalah Iggy Azalea? Kasih komentar kamu di sini ya.

Jangan Kamu Lewatkan Yang Ini!

Ini Daftar Lengkap Musisi Pemenang People's Choice Awards 2015

Dikecam Banyak Rapper, Iggy Azalea Beri Respon Sadis

Album 'SUCKER' Charli XCX Batal Dirilis?

Iggy Azalea Mengidap Joint Disorder

Kolaborasi Shakira - Iggy Azalea Siap Panaskan Dunia Musik

(abc/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -