Marvells Merasa Bersalah Ketika Dengarkan Lagu Religi

Fajar Adhityo  |  Jumat, 15 April 2011 19:42
Marvells Merasa Bersalah Ketika Dengarkan Lagu Religi
Marvells

Kapanlagi.com - Dijumpai di pers conference album religi MERAIH KEBERKAHAN vokalis Marvells, Yanna mengungkapkan bahwa lagu-lagu di album ini sangat menyentuh. Ketika bandnya ditawari untuk ikut album ini dengan menyanyikan lagu berjudul Salam Rasul, tanpa pikir panjang dia langsung menerimanya.

"Enak, bisa dibilang nyentuh kalbu banget, makanya waktu ditawarin gue langsung ambil," ujarnya saat dijumpai di Gedung 165, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (13/4).

Yanna menceritakan bahwa dia dan teman-teman di Marvells sering mengeluh dan tak mensyukuri apa yang mereka terima. Namun ketika mendengarkan lagu ini dia merasa ada penyesalan.

"Kita ingat dulu waktu jaman manggung suka dapat kamar hotel yang nggak bagus, kita ngeluh. Terus kalau delay di airport kita juga suka ngeluh, tapi begitu dengar lagu ini langsung ngerasa bersalah," paparnya.

Bagi Yanna seharusnya hal tersebut tidak perlu terjadi. Dia menambahkan bahwa dirinya merasa kurang bersabar dalam menghadapi apapun.

"Harusnya yang seperti itu enggak perlu terjadi, kita perlu sabar dan penting banget menjaga kesabaran itu," tukasnya. (kpl/gum/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -