Martin Garrix Sedang Bikin Kolaborasi Bareng Justin Bieber

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 18 Februari 2017 09:22
Martin Garrix Sedang Bikin Kolaborasi Bareng Justin Bieber
Martin Garrix - Justin Bieber © istimewa

Kapanlagi.com - Justin Bieber beberapa kali telah membuat kolaborasi dengan para musisi-musisi EDM, proyek bareng Skrillex, DJ Snake dan Major Lazer contohnya. Nah, kiranya akan ada satu lagi kolaborasi yang patut dinantikan nih.

DJ muda asal Belanda, Martin Garrix baru saja mengumumkan pada publik bahwa kini ia tengah membuat sesuatu dengan Biebs. Hal tersebut diungkapkannya kepada sumber NME saat berada di backstage, V05 NME Awards 2017.

"Kami sudah masuk studio dan mendapatkan beberapa ide yang perlu diperhalus lagi. Tapi kami belum ada lagu yang yang kita pastikan 'OK, lagu ini akan kita rilis'," ujar Martin Garrix.

Martin Garrix mengatakan bahwa kini ia sedang punya beberapa proyek dengan Bieber, dari tur hingga bikin lagu. via: dailymail.co.ukMartin Garrix mengatakan bahwa kini ia sedang punya beberapa proyek dengan Bieber, dari tur hingga bikin lagu. via: dailymail.co.uk

Selain itu, Bieber juga meminta bantuan Martin Garrix untuk tampil dalam rangkaian tur-nya Purpose World Tour yang dimulai bulan depan. "Kami juga akan melakukan tur minggu depan. Jadi kami dapat tiga minggu di studio untuk tur, traveling untuk membuat musik dan perform. Ini satu hal menarik," terangnya.

Ternyata dua musisi kaliber dunia ini punya cara tersendiri untuk membuat lagu. "Kami hangout berdua saja. Cukup santai, kita main musik, berbagi ide dan having a good time," kata DJ berusia 20 tahun ini.

Bisa dibilang kolaborasi JB dengan para musisi EDM berhasil banyak mencuri perhatian. Lagunya Let Me Love You bersama DJ Snake telah ditonton sebanyak 200 juta kali di YouTube, sedangkan Cold Water-nya yang dibawakan bersama Major Lazer telah mencapai view 650 juta kali.

Jangan Lewatkan!

Diduga Pukul Orang, Justin Bieber Tengah Diperiksa Pihak Berwajib

Rilis Lagu Baru, The Weeknd Sindir Balik Justin Bieber?

Justin Bieber Bilang Suka Hit Single The Weeknd & Langsung Ngakak

Pertarungan Seru - Sengit di Album of The Year Grammy Awards 2017

6 Kado Valentine Para Seleb Hollywood Yang Mewah dan Unik

(nme/otx)

2011 adalah tahun debut dari Justin Bieber yang saat itu masih menjadi popstar remaja. Ia masuk dalam dua kategori yakni Best New Artist serta Best Pop Vocal Album. Sayangnya ia tak mendapatkan gelar apapun dalam momen debutnya.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -