Rilis Lagu Baru, The Weeknd Sindir Balik Justin Bieber?

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 16 Februari 2017 12:22
Rilis Lagu Baru, The Weeknd Sindir Balik Justin Bieber?
The Weeknd © AFP

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, The Weeknd mendapatkan ejekan dari Justin Bieber yang mengatakan bahwa Starboy adalah salah satu lagu favoritnya yang diakhiri dengan tawa ejekan. Memang hubungan dua penyanyi itu terbilang memanas setelah kabar kedekatan antara penyanyi bernama Abel Tesfaye tersebut dengan mantan Bieber, Selena Gomez.

Baru-baru ini The Weeknd merilis sebuah lagu baru yang mungkin akan menjadi pukulan buat Biebs. Menjadi kolaborator dari NAV, mantan kekasih Gigi Hadid ini memberikan beberapa part lirik yang kiranya membalas olokan dari pembuat hits What Do You Mean tersebut.

"I think your girl, think your girl, fell in love with me. She say my f**k and my tongue game a remedy," salah satu penggalan lirik Some Way yang dinyanyikan The Weeknd.

Penggalan lirik lagu 'Some Way' dari NAV feat The WeekndPenggalan lirik lagu 'Some Way' dari NAV feat The Weeknd

Hal ini sejalan dengan pendapat dari beberapa user Twitter berikut ini. Yap, mereka juga menduga bahwa penggalan lirik ini adalah part yang memperolok mantan penyanyi remaja tersebut.

"Abel men-disrespect Justin Bieber lewat chorus dari Some Way," kicau akun @KeepItOnTheXO. "The Weeknd dan NAV memberi pukulan telak untuk Justin Bieber dalam pembuatan lagu ini #SomeWay," tulis akun @xRITHVIKx dalam sebuah tweet.

Kedekatan antara The Weeknd dan Selena Gomez sendiri pertama kali tertangkap kamera pada awal Januari silam. Di Februari ini, keduanya tampak hadir dalam Grammy Awards 2017. Bukan hanya itu, beberapa hari kemudian mereka berdua tertangkap kamera berciuman di atas yatch.

Jangan Lewatkan!

FOTO: Sewa Yacht, Selena Gomez & The Weeknd Ketahuan Ciuman Mesra

[FOTO] Selena Gomez & The Weeknd Hadiri Grammy After Party Bareng

Justin Bieber Bilang Suka Hit Single The Weeknd & Langsung Ngakak

Sakit! Bella Hadid Ungkap Rasanya Putus Dari The Weeknd

Wajah The Weeknd Ternyata Mirip Orangtua Selena Saat Masih Muda