Marion Jola Senang Pernah Mengcover Lagu 'Karna Su Sayang'

Kamis, 21 Maret 2019 00:07  | 

Marion Jola



Marion Jola ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Lagu Karna Su Sayang sempat viral di media sosial setelah dinyanyikan oleh Dian Sorowea pada tahun 2018 lalu. Hampir semua orang berusaha mengcover lagu yang diciptakan oleh Near itu. Sampai sekarang ini lagu Karna Su Sayang sudah dinikmati hingga 100 juta kali di YouTube.

Rupanya, penyanyi cantik Marion Jola juga pernah menyanyikan lagu Karna Su Sayang. Penyanyi yang akrab disapa Lala itu mengaku langsung jatuh cinta ketika mendengar lagu Karna Su Sayang di media sosial.

"Kalo soal karna su sayang pertama kali lala dengar jatuh cinta karena lagi itu lala dengar liriknya doang dari yang itu cover-cover snapgram itu dengar terus lala suka," kata Marion Jola di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2019).


 

1. Lala Senang Ketika Direpost Near

Saking sukanya dengan lagu Karna Su Sayang, Lala berusaha mencari lirik lagu tersebut untuk dinyanyikan kembali dan disebarluaskan ke sosial media miliknya.

"Akhirnya Lala cari liriknya, terus dapet. Terus buka dan buat juga covernya, Lala buat dikit di snapgram terus dia (Near) repost, direpost langsung sama dia itu senang banget, sampai kaya kasih tau temen-temen 'Wehhh... wehh.. ni orangnya repost cover gue gila mantap'," katanya.

Kebetulan, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mendapat kesempatan dengan Near, seorang musisi yang menciptakan lagu Karna Su Sayang. Near baru saja merilis album perdana yang diberi nama KARNA SU SAYANG.


2. Lala Kolaborasi di Lagu 'Karna Ko'

Sebanyak 10 lagu terdapat di album baru Near. Dari 10 lagu, ada satu lagu Near yang berkolaborasi dengan Marion Jola berjudul Karna Ko. Tentu ini menjadi kesempatan bagus yang didapat oleh gadis asal Kupang itu bisa berkolaborasi dengan Near.

"Pas dikasih tahu 'La, ini ada ajakan duet dari Near' terus kayak 'ah yang betul, mbak. Wah langsung tanpa pikir lama-lama langsung oke'. Karena menurut Lala fenomena orang bisa menikmati sebuah lagu dan mereka tidak mengerti bahasanya fenomena itu cuma terjadi sama bahasa Korea," kata Marion Jola.

"Kalau bahasa Inggris kita belajar bahasa Inggris sebagai second language gitu kan banyak yang nggak ngerti bahasa Korea tapi punya gitu banyak fans yang menikmati lagu itu padahal nggak ngerti karena lagu dinikmati itu jiwanya vibenya itu yang buat orang dengerin terus nah itu terjadi fenomena ini sama Karna Su Sayang," tutup Marion Jola.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Rilis Album Baru, Near 'Karna Su Sayang' Duet dengan Marion Jola

Rilis 'Pergi Menjauh', Marion Jola: Ke Laut Sana

Dukungan Manis Julian Jacob Untuk Marion Jola Rilis Lagu 'Pergi Menjauh'

Dihujat Netizen Karena Copot Jaket Depan Anak SMA, Marion Jola: Gak Pernah Jadi Beban

Video Copot Jaketnya Viral, Marion Jola: Aku Belum Kasih Komentar

(kpl/phi)