Maps, Single Baru Maroon 5 Hasil Kolaborasi Dengan...

Nizar Zulmi  |  Selasa, 17 Juni 2014 20:50
Maps, Single Baru Maroon 5 Hasil Kolaborasi Dengan...
Maroon 5

Kapanlagi.com - Grup musik keren asal Los Angeles, California ini kembali menggebrak dengan bocoran single terbaru mereka berjudul Maps. Lagu tersebut rencananya akan menjadi single utama album baru mereka yang masih akan rilis September nanti.

Album bertajuk V akan menjadi koleksi kelima milik Maroon 5. Sebagai teaser, mereka menyebarkan audio single Maps secara online. Ini tentunya menjadi strategi yang bagus untuk membuat fans penasaran dengan seisi album dalam V.

Lagu ini digarap oleh sang vokalis, Adam Levine yang juga turut dibantu oleh beberapa musisi ternama di dunia musik. Kolaborasi mereka berbuah lagu yang unik dan cukup berbeda dari lagu-lagu mereka sebelumnya..

Karir Adam Levine semakin cemerlang dengan berbagai project yang diusungnyaKarir Adam Levine semakin cemerlang dengan berbagai project yang diusungnya

Beberapa musisi yang terlibat dalam Maps antara lain pentolan One Republic, Ryan Tedder, Benjamin Levin, Ammar Malik, dan Noel Zancanella. Dalam beberapa single lainnya Maroon 5 juga menggaet sejumlah musisi handal untuk memoles album mereka mendatang.

Disebut-sebut, nama Gwen Stefani juga akan memeriahkan album Maroon 5 itu. Adam Levine selaku rekan di The Voice lah yang merayu Gwen untuk membantunya dalam penggarapan album.

Sementara itu, selain sibuk dengan Maroon 5, Adam Levine juga sedang mempersiapkan film perdananya dengan soundtrack yang ia buat sendiri. Tak cukup sampai di situ, Adam juga disibukkan dengan persiapan nikahnya bulan depan. Wah, super padat ya jadwal Adam.

Berita menarik lainnya:

[Audio] Dengerin Teaser Lagu Baru Maroon 5, 'Map'

Jelang Nikah, Adam Levine Minta Maaf Kepada Para Mantan

Adam Levine Kerjakan Sendiri Soundtrack Film Barunya

Siapkan Single Baru, Maroon 5 Balikan Dengan Kibordis

(dig/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -