Perdana! Dewa 19 Feat Ari Lasso 'Perawani' Gedung DPR

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 27 Mei 2016 07:35
Perdana! Dewa 19 Feat Ari Lasso 'Perawani' Gedung DPR
Ari Lasso - Dewa 19 © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya, sebuah acara musik diselenggarakan di gedung DPR/MPR, Jakarta. Adalah Dewa 19 feat Ari Lasso yang 'memperawani' panggung DPR/MPR dalam konser bertajuk Revolusi Pancasila, Kamis (26/5) malam.

Tanpa basa basi, Ari langsung menggebrak panggung lewat lagu Elang. Para wakil rakyat yang menyaksikan langsung larut dan ikut bernyanyi bersama mantan vokalis Dewa 19 formasi pertama itu.

Tak cukup sampai situ saja, para penonton juga berlomba-lomba untuk mengabadikan momen tersebut dan memotret Ahmad Dhani CS menggunakan ponsel masing-masing. "Semoga semua yang hadir di sini sehat," ‎sapa Ari dari atas panggung.

Ari dan Dewa 19 'perawani' gedung DPR/MPR © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAri dan Dewa 19 'perawani' gedung DPR/MPR © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Selanjutnya, hits Cukup Siti Nurbaya dan Aku Disini Untukmu secara bergantian dilantunkan. Sontak, para penonton menciptakan koor berjamaah, mengikuti lirik lagu tersebut sambil sesekali menggoyangkan badan masing-masing.

"Kita berkumpul di sini dalam rangka ultah sahabat saya dan memperingati hari lahir Pancasila," sambung Ari.

Konser itu memang bertepatan dengan ulang tahun Dhani yang ke-44 tahun. Maka dari itu, sebelum konser berlangsung, pentolan Dewa 19 itu mengaku sangat antusias. Apalagi, selama ini belum ada band yang bisa tampil di gedung DPR/MPR.