Malunya, Musisi Ini Typo di Twitter dan Dikoreksi Anak Kecil

Kamis, 01 Agustus 2013 14:01  | 

Lady Gaga



Ilustrasi

Kapanlagi.com - Twitter sudah menjadi media promosi bagi para musisi untuk promo sekaligus menyapa penggemarnya. Namun jangan sampai salah penulisan, karena bakal memalukan ketika dibaca oleh penggemar.

Seperti para pesohor ini yang harus legowo dan mungkin tersenyum kecut ketika tweetnya dikoreksi penggemar, anak kecil pula. Anak-anak ini dengan sopan membetulkan penulisan musisi tersebut.

Pembetulan tulisan ini ternyata menjadi proyek kelas bahasa Inggris di Sao Paolo Brazil bernama Red Balloon. Kelas ini mengajari muridnya untuk membetulkan kosakata idolanya di jejaring sosial sekaligus sebagai pembelajaran siswa tersebut.

Yuk kita lihat siapa saja sih yang salah saat menulis? (kpl/faj)

1. Lady Gaga

Lady Gaga ternyata tak luput dari koreksi anak-anak yang terlibat di proyek Red Balloon. Anak kecil bernama Milena ini membetulkan kata Crowd yang ditulis Gaga menjadi Crowed.

Tweet Lady Gaga

2. Justin Bieber

Sama halnya dengan Justin Bieber yang mungkin hanya bisa tersenyum kecut saat tweetnya dibetulkan oleh Maria. Dia membetulkan penulisan We're Here bukan seperti We Here yang dituliskan oleh Justin.

Tweet Justin Bieber

3. Rihanna

Si cantik Carolina tanpa ragu membetulkan tweet Rihanna. Dia mengoreksi penggunaan kata She yang seharusnya ditulis Her. Wah pasti malu tuh si Rihanna.

4. will.i.Am

Sebagai pencipta lagu, sepertinya Will.i.am perlu belajar penulisan lagi. Pasalnya dia sudah dikritik oleh Erick yang menyalahkan tweetnya.

5. Miley Cyrus

Sebagai seorang seleb seharusnya tidak melakukan typo dalam penulisan. Miley Cyrus tak luput dari pengamatan pelajar cantik ini yang mengoreksi tulisan Birthday yang ditulis oleh Miley menjadi Birrrfday.

6. Pink

Wajah Pink sepertinya bakal menjadi merah muda karena malu tweetnya dikoreksi oleh Giovanna. Tweet yang memang sedikit resmi ini tidak sepatutnya salah, terlebih sebagai seorang public figur.

(kpl/faj)