Maliq & D'Essentials Rencanakan Konser 17 Tahun Berkarya

Senin, 23 September 2019 15:40  | 

Maliq and D Essentials



Maliq & D'Essentials © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tahun ini, Maliq & D'Essentials genap berusia 17 tahun. Band yang digawangi Angga Puradiredja dan Rivani Indriya Suwendi atau Indah (vokal), Lale (gitar), Ilman Ibrahim (keyboard), Widi Puradiredja (drum), dan Jawa (bass) ini pun sudah memiliki banyak rencana kedepannya. Salah satunya adalah membuat konser 17 tahun berkarya di industri musik Tanah Air.

"Ya pastinya tiap tahun kita penginnya ada keluar single dan mungkin tahun depan bakal keluar konser 17 tahun Maliq," ujar Angga saat ditemui dalam acara 'Video Xperience' di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat pada Minggu (22/9).

1. Konsep Masih Digarap

Namun pelantun Pilihanku ini masih belum bisa membicarakan lebih lanjut mengenai konsep panggung konsernya nanti. Pasalnya konsepnya masih digarap dan mereka juga menampung beberapa masukan dari para penggemarnya.

"Konsepnya masih digarap sih, yang pastinya perjalanan Maliq 17 tahun akan menjadi tema utama ya. Tapi gimananya kita masih godok dulu, ada dari kita, ada dari fans juga gimana mereka pengin apa yang kita tunjukin," papar Angga.

2. Cara Menjaga Konsistensi

Masih bertahan selama 17 tahun, Maliq & D'Essentials pun merasa bersyukur. Demi menjaga konsistensinya selama ini, mereka hanya terus berkarya sesuai dengan kemampuannya.

"Terus berkarya aja secara konsisten. Terus sama yang baru-baru juga kita nggak menutup mata. Terus berkarya sesuai dengan keadaan kita sekarang dan jangan memaksakan apa yang nggak terjadi di kita," jelasnya.

3. Impian Rekaman di London

Di usianya yang ke 17, mereka juga akhirnya bisa mewujudkan impian untuk rekaman di Abbey Road Studios yang merupakan salah satu studio legendaris dunia.

"Kita rekaman di London ini salah satu impian kita sih. Abbey Road itu kan studio salah satu terbesar legendaris di dunia. Kedepannya kita belum tahu apalagi yang akan kita lakuin untuk impian kita," pungkas Angga.

#Jangan Lewatkan

Bawakan 10 Lagu, Maliq & D'Essentials Meriahkan Acara Video Xperience

Ada Tujuh Kolaborasi Menarik di Festival Soundrenaline 2019

Fakta Abimana Aryasatya: Nikah Muda Karena Balas Dendam - Baru Ketemu Ayah di Usia 33

Tak Hanya Mellow, Maliq & D'essentials Buat Pengunjung Hodgepodge Bersemangat

Kalau Marion Jola Kena Star Syndrome, Cepat Sadarkan!

(kpl/rhm/jje)