Serunya Penampilan Sheryl Sheinafia dan Reza Artamevia di Panggung 'YouTube Music'

Kamis, 21 November 2019 18:01  | 

Sheryl Sheinafia



Sheryl Sheinafia dan Reza Artamevia ©Istimewa

Kapanlagi.com - Penyanyi Sheryl Sheinafia tampil memukau di acara YouTube Music: Journey Into the New World of Music. Malam itu, Sheryl membawakan lagu-lagu era 90-an, seperti Rindu yang dipopulerkan Warna untuk lagu pembuka.

Tanpa diberi komando, penonton ikut bernyanyi bersamanya dan hal itu membuat perempuan kelahiran 4 Desember 1994 itu semakin bersemangat. Saat Inikah Cinta yang dipopulerkan ME dan Wanna Be dari Spice Girls suasana pun semakin pecah.

1. Serunya Penampilan Reza Artamevia

Sementara itu, musisi senior Indonesia, Reza Artamevia juga tampil menutup acara dan langsung membawakan single Pertama. Energi penonton pun seolah tak ada habisnya, terlihat mereka bernyanyi bersama.

"Ini kayaknya anak-anak millenial semuanya. Sebelum lagu yang lebih seru boleh ya saya bawakan lagu yang seangkatan sama yang tadi," ucap Reza dari atas panggung, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/11).

2. Tutup Penampilang dengan 'Pecah'

Single Berharap Tak Berpisah menjadi tembang terakhir yang dibawakan Reza. Dia berharap dengan lahirnya Youtube Music bisa menjadi jembatan para musisi untuk terus berkarya.

Reza sendiri memang menjadi salah satu penyanyi senior yang cukup aktif sampai sekarang. Lagu-lagunya yang memang sangat menyenangkan, masih didengarkan hingga kini oleh berbagai generasi.

Simak Berita Menarik Lainnya!

Cosplay Sheryl Sheinafia Dapat Approval dari Syahrini

Cosplay Jambul Khatulistiwa di Pesta Halloween, Sheryl Sheinafia Dipuji Syahrini

Berkunjung ke Indonesia, Kang Sora Suka Makan Rendang

Nonton Film 'BEBAS', Kang Sora Dibuat Terkesan dengan Akting Sheryl Sheinafia

Garap Film 'BEBAS', Mira Lesmana Buat Para Pemain Di-PHP Selama 3 Bulan

(kpl/aal/TIN)