Makin Sehat, Deryck Ucapkan Banyak Terima Kasih Untuk Para Fans

 |  Sabtu, 31 Mei 2014 17:21
Makin Sehat, Deryck Ucapkan Banyak Terima Kasih Untuk Para Fans
Deryck Whibley ©SplashNews

Kapanlagi.com - Pendengar genre musik melodic punk tentunya tak asing dengan vokalis band asal Kanada ini. Deryck Whibley adalah motor penggerak di balik suksesnya Sum 41.

Musisi kelahiran 21 Maret 1980 tersebut menjadi begitu dikenal setelah single Sum 41 bertajuk Fat Lip sukses mencuri perhatian penikmat musik dunia. Dengan gayanya yang nakal, Deryck seolah menjadi ikon baru industri musik.

Deryck Whibley ©SplashNewsDeryck Whibley ©SplashNews

Awal Mei ini Deryck sempat dirawat di rumah sakit. Dia mengungkapkan bahwa hal tersebut terjadi setelah organ hati dan ginjalnya terserang, akibat konsumsi alkohol yang berlebihan.

Karena kejadian tersebut, banyak fans yang melontarkan dukungannya untuk kesembuhan sang vokalis. Baru-baru ini Deryck juga menuliskan pada website resminya ucapan terima kasih untuk semua yang telah mendukung dirinya.

"Hai semua, aku hanya ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk kiriman hadiah dan semua kasih sayang serta dukungan yang telah kalian tunjukkan kepadaku. Aku akan lebih baik segera dan kembali di atas panggung," tulis mantan suami Avril Lavigne tersebut.

Avril pun juga sempat menyampaikan dukungan pada Deryck melalui postingan di akun Twitter-nya. Pengalaman ini diungkapkan Deryck cukup membantunya untuk kembali menulis lagu-lagu baru. Dia juga memperingatkan siapa saja untuk minum dengan bertanggung jawab.

 

COBA CEK JUGA!

Vokalis Sum 41: Sekali Lagi Mabuk, Aku Akan Mati

Ditinggal Avril Lavigne, Pria Ini Nyaris Mati Gara-Gara Alkohol

6 Musisi Yang Sangat Beruntung Dalam Percintaan

Benarkah Ini Vokalis SUM 41?

Wakilkan Amarahmu Dengan Lagu-Lagu Ini!

(dig/ang)


Lihat Arsip Musik

- - -