Maia Estianty Bosan, Duo Maia Bakal Vakum Untuk Sementara Waktu

Natanael Sepaya  |  Rabu, 26 November 2014 13:22
Maia Estianty Bosan, Duo Maia Bakal Vakum Untuk Sementara Waktu
Duo Maia ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bertahun-tahun bergelut di dunia musik, Maia Estianty mulai jarang terlihat tampil bersama duo bentukannya, Duo Maia. Tim Net Entertainment News yang berhasil mewawancarai Maia Estianty mendapat jawaban jelas mengapa duo ini sudah jarang tampil.

Diakui ibunda Al, El, dan Dul ini kalau dirinya tengah merasa bosan dengan rutinitas dunia musik. Sedang jenuh, Maia memutuskan untuk menghentikan sejenak kegiatannya bersama Duo Maia.

"Nggak, yang lagi bermasalah itu aku, akunya lagi bosan. Sudah bertahun-tahun sih bosannya. Aku butuh tantangan yang lebih aja," ujar former Duo Maia tersebut.

Duo Maia putuskan vakum dari dunia musik ©KapanLagi/Bambang E RosDuo Maia putuskan vakum dari dunia musik ©KapanLagi/Bambang E Ros

Lama tidak tampil, Maia pun mengakui kalau banyak fans yang bertanya-tanya dengan eksistensi mereka ketika ditanyai oleh tim Net Entertainment News. Menurut Maia, rasa bosannya dengan rutinitas dunia musik memang sedang berada di titik puncaknya.

"Banyak yang tanya mereka. Ayo dong bunda,  keluar lagi dong, Jangan kebanyakan bisnis, dagang, segala macam. Ya, gimana ya, mood-nya memang lagi nggak ke arah situ," lanjut Maia Estianty.

Tidak hanya itu, Mey Chan yang tengah sibuk dengan hobi nge-DJ pun memang menegaskan kalau Duo Maia akan vakum untuk sementara waktu. Merasa lelah atau memang sudah malas berkarir di industri hiburan, sepertinya ada banyak fans yang akan merindukan penampilan Duo Maia.

Lihat video interview tim Net Entertainment News di sini:

Kabar Terbaru Duo Maia

Berlian Ini Bakal Bikin Kamu Secantik Maia Estianty

Mau Syuting Film, Maia Estianty Melakukan Hal Ini Dulu

Maia Estianty Beralih Jadi 'Tukang' Barbecue, Cocok Gak Sih?

Maia: Tak Sepersen Pun Aku Ingin Rujuk Dengan Dhani

Kolaborasi Bareng Duo Maia, Dhani Di-Ciye-in Penonton

Tak hanya berkarya bersama Duo Maia, ibu tiga anak ini juga menulis lagu untuk artis binaannya. Keren.
10 FOTO