Madonna Tak Pernah Terlalu Tua Untuk BBC Radio 1

Erick  |  Rabu, 18 Februari 2015 10:23
Madonna Tak Pernah Terlalu Tua Untuk BBC Radio 1
Madonna © Madonna Official Facebook

Kapanlagi.com - Nama Madonna memang sudah tak asing lagi. Namanya sudah melambung sejak tahun 80an hingga kini. Nah, belakangan eksistensinya selama beberapa generasi itu justru menimbulkan masalah baru.

Seperti yang dilansir oleh Mail On Sunday, Madonna yang kini berumur 56 tahun dicap terlalu tua untuk ditampilkan. Surat kabar ini mengambil kesimpulan berdasarkan single Living For Love milik Madonna yang hanya diputar sekali sejak peluncurannya di bulan Desember lalu. Tentu saja berita dari surat kabar tersebut membuat gusar BBC Radio 1.

Dalam akun Facebook-nya, radio nomor 1 di Inggris tersebut menulis, "Radio 1 tidak pernah melarang siapapun. Tolong jangan percaya koran. Lagu yang diputar di Radio 1 adalah pilihan demi kebaikan dalam dunia musik yang berhubungan dengan muda-mudi pendengar radio," kata Radio 1.

© BBC Radio 1 Official Facebook© BBC Radio 1 Official Facebook


"Sebanyak 40% dari warga Inggris yang berumur 15-29 tahun selalu mendengarkan Radio 1 setiap minggunya. Dan usia artis bukan menjadi masalah," ujarnya lagi. "Bahkan faktanya, Paul McCartney punya 2 track favorit dalam playlist kami yaitu FourFiveSeconds dan Only One," tambahnya.

Sementara itu, orang nomor 1 di Radio 1, Zane Lowe, dikabarkan telah mengundurkan diri. Ia telah mendapatkan pekerjaan baru di Apple. Posisinya sebagai host dalam Radio 1's Weekday Evening Music Show akan digantikan oleh Annie Mac.

Sepanjang karirnya dalam Radio 1, Lowe telah banyak mewawancarai artis besar termasuk Kanye West, Eminem, bahkan Jay Z. Berita lebih lanjut tentang posisi barunya di Apple sampai saat ini belum diketahui.

Baca juga beberapa berita berikut ini:

Kaya dan Terkenal, Artis Hollywood Ini Ternyata Juga Punya Kuda

Ini Dia, 9 Momen Terbaik di Grammy Awards ke 57

Tampil Menggoda, Madonna Berubah Menjadi Seorang Matador

Iggy Azalea Tak Peduli Dapat Piala Grammy Kategori Apapun

Album Bocor, Madonna Rilis Video di Snapchat

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -