Madonna dan Lady Gaga Kembali Berseteru, Apa Lagi Sekarang?

Kamis, 06 Desember 2018 12:15  | 

Madonna



Madonna tuduh Gaga jiplak quotesnya. (AFP)

Kapanlagi.com - Madonna menuduh Lady Gaga 'mencuri' quote miliknya. Ini bukan pertama kali ada ketegangan antara sang Queen of Pop dan Mother Monster. Masalah ini berawal dari tuduhan Madonna bahwa Gaga menggunakan qutoes miliknya untuk promosi film STAR IS BORN.

"There can be 100 people in a room and 99 of them don't believe in you, but all it takes is one and it just change your whole life," ungkap Lady Gaga selama masa promosi yang diklaim Madonna sebagai quote miliknya.

Pasalnya Madonna merasa petikan kalimat ini juga ia ucapkan pada sekitar tahun 1980-an. Hal ini ia ungkapkan memalui unggahan insta-story pada Senin lalu. Namun kalimat Madonna sedikit berbeda, "If there are 100 people in a room and 99 say they liked it, I only remember the one person who didn't."

1. Beragam Tuduhan Madonna

Padahal pada awal karir Gaga keduanya terlihat cukup akrab. Bahkan keduanya pernah berpose bersama dalam fashion show Marc Jacobs pada tahun 2009. Namun semua berubah pada tahun 2011.

Tepatnya saat Madonna menuduh Gaga menjiplak lagu Express Yourself. Menurut Madonna single Born This Way menjiplak karya miliknya. Lebih lanjut, Madonna juga menilai format tur Born This Way juga meniru format tur MDNA yang digelar Madonna pada 2012.

Meski demikian kedua penyanyi berpengaruh ini sempat terlihat bersama. Pada MET Gala Madonna, Lady Gaga dan Katy Perry terlihat berpoe bersama. Entah benar-benar telah berbaikan atau hanya sekedar demi publikasi.

2. Sanggahan Gaga

Tak hanya Madonna yang buka suara atas perseteruan ini. Lady Gaga juga angkat bicara pasalnya ia disamakan dengan Madonna.

"Madonna dan aku amat berbeda. Aku tak akan membuat perbandingan sama sekali. Bukan maksudku tak menghargai Madonna. Dia adalah wanita yang baik dan ia memiliki karir fantastik, dia adalah pop star terhebat sepanjang masa," ungkap Gaga saat diwawancarai DJ Zane Lowe tahun 2016 lalu.

"Tapi aku menguasai banyak instrument, aku menulis sendiri laguku. Aku menghabiskan waktudi studio, aku produser, aku penulis. Apa yang aku lakukan berbeda. Aku tak hanya berlatih dan tampil," pungkas Gaga kala itu.

 

Simak Berita Lainnya:

Kalahkan Taylor Swift, Katy Perry Jadi Musisi Wanita Dengan Bayaran Tertinggi 2018

Kebakaran di California Ancam Hanguskan Rumah Kim Kardashian - Orlando Bloom

Malibu Kebakaran, Gimana Nasib Rumah Mewah Caitlyn Jenner?

Soal 'BOHEMIAN RHAPSODY', Sheryl: Performer Seperti Freddy Mercury Sudah Banyak

Selamat! Lady Gaga & Christian Carino Akhirnya Resmi Tunangan

(kpl/rna)