Lupakan Dulu Travis Barker, Yelawolf Siap Dengan Video Barunya!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 15 Oktober 2014 14:35
Lupakan Dulu Travis Barker, Yelawolf Siap Dengan Video Barunya!
Yelawolf @Fameflynet

Kapanlagi.com - Rapper yang sedang naik daun ini mengeluarkan video sakti untuk lagu barunya. Sering terlibat kolaborasi dengan drummer Blink 182, Yelawolf, siap beraksi lagi dengan Till It's Gone.

Dalam video musik yang berdurasi hampir lima menit itu memang nggak menampilkan Travis Barker sebagai tandem kolaborasinya. Cukup dengan instrumen sederhana di tambah mid-tempo yang tidak terlalu cepat, membuat lagu ini gampang di terima siapa saja.

Sepanjang video Till It's Gone,  menceritakan seorang ayah yang mengurus bayinya tanpa tahu keadaan sekitarnya. Pesan yang ada pun cukup mudah untuk dipahami. Ketika kalian menjadi dewasa, kalian bisa mengatur semua hal yang kamu punya.

Yelawolf @FameflynetYelawolf @Fameflynet

Lagu Till It's Gone ini di ambil dari album barunya yang akan segera rilis, LOVE STORY. Tapi, untuk tanggal rilis dan jumlah track yang ada di dalamnya masih abu-abu, alias belum jelas.

Yelawolf juga termasuk dalam album kompilasi para rapper yang akan rilis 24 November nanti. Lagu Yelawolf akan bergabung dengan Eminem, Slaughterhouse, Bad Meets Evil, dan D-12 di album SHADYXV.

Untuk kalian yang suka musik hip-hop atau rap, Yelawolf ini patut kalian cobain lagu-lagunya sekaligus kolaborasinya bareng drummer handal, Travis Barker. Kalau masih nggak percaya, coba lihat videonya di bawah ya.

Lihat videonya di sini:

(rap/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -