Luncurkan Terserah Hati, Angin Band Siap Bersaing di Dua Negara

Selasa, 19 November 2019 18:22


Kapanlagi/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Grup musik Angin Band tengah serius menggarap single teranyarnya bertajuk Terserah Hati. Band yang digawangi Alis, Zidi, Jimi, Mario Ferhat, Ezrin dan Ray itu juga siap bersaing dalam penjualan single mereka di dua negara, yakni Indonesia dan Malaysia dengan kerjasama antara label vidivox Studio Production dengan Insitech Music Land.

Lewat genre pop progresive ballad, Angin Band yakin lagunya bisa disukai para penikmat musik. Apalagi, dalam pengerjaannya mereka mengaku sangat serius dan tak main-main.

"Lagunya sendiri bercerita tentang wanita yang disukai, tetapi wanita tersebut mau menikah dengan orang lain," ucap Alis saat dijumpai di Jakarta, Senin (18/11).

 

1. Terus Kompak

Para personel Angin Band sadar betul, kepopuleran nantinya akan membuat hubungan satu dan yang lain bisa memburuk. Namun karena dasar pertemanan yang sudah dijalin cukup lama, itu akan menguatkan mereka.

"Insya Allah bisa kompak terus, karena ini band dari pertemanan, jadi kita sudah tahu masing-masing karakter," katanya.

2. Go International

Dengan bergabungnya Angin Band dengan salah satu label di Malaysia, mereka yakin bisa memuluskan langkah karir untuk terus go internasional.

Untuk itu mereka sangat serius menggarap single per single agar bisa memuaskan telinga masyarakat yang mendengarkan karya-karya mereka dan untuk single Terserah Hati akan mulai diluncurkan pada 2020.

(kpl/aal/frs)