Luna Maya: Saya Deh Yang Nebeng Ngetop ke D Bagindas

Renata Angelica  |  Jumat, 23 November 2012 11:31
Luna Maya: Saya Deh Yang Nebeng Ngetop ke D Bagindas
Luna Maya @foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Menggarap video klip keempat dari album kedua yang berjudul HIDUP TAPI MATI, D Bagindas menggandeng artis Luna Maya. Diakui oleh para personel band pelantun tembang C.I.N.T.A tersebut, pesona Luna Maya memang telah membuat mereka terpukau.

Keinginan yang terpendam lama pun akhirnya menjadi kenyataan di lagu yang menceritakan tentang pasangan yang tidak menerima, tetapi juga tidak menolak cinta. Seperti sebuah hubungan cinta yang menggantung.

"Alasannya sebetulnya, Mbak Luna bukan pertama kali kerja bareng dengan Trinity (label). Dari awal memang kita juga pinginnya sama Luna, tapi ketemunya di lagu ini. Kebetulan aja, emang pas banget sama Luna. Alhamdulillah, kami bisa ketemu jadwalnya sekarang," ucap Dandy di Hotrod Cafe, Antasari, Jakarta Selatan, Kamis (22/11).

Senada dengan D Bagindas, Luna pun senang bekerja sama dengan Tile, Bian, Mike, dan Dandy. "Ya seneng banget, memang sama Trinity bukan yang pertama. Dari ST12, trus Setia Band, sekarang D Bagindas, gak tau mungkin spesialisasi lagu-lagu ini (lagu galau)," kata gadis semampai ini sembari tertawa.

Menurut D Bagindas, mereka mencatut nama Luna Maya agar nama band lebih melambung. "Mudah-mudahan, amin, pingin kecipratan sukses juga," ujar Dandy.

"Mereka (D Bagindas) juga fansnya banyak, di masyarakat juga digemari. Kalau mereka bilang nebeng, saya deh yang nebeng mereka," tukas Luna. (kpl/ato/rea/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -