'Lulus' Dari JKT48, Dua Gadis Cantik Ini Jadi Rebutan

Nizar Zulmi  |  Rabu, 09 Juli 2014 15:21
'Lulus' Dari JKT48, Dua Gadis Cantik Ini Jadi Rebutan
Sonya dan Cindy

Kapanlagi.com - Dua bintang cantik ini makin bersinar setelah lulus dari akademi yang membesarkan nama mereka, JKT48. Idol group yang merupakan 'saudara' dari AKB48 di Jepang ini berhasil mendidik Cindy Gulla dan Sonya Pandarmawan menjadi bintang baru yang menjanjikan.

Namun profesi baru yang mereka dalami justru tak berkutat di musik. JKT48 yang salah satu produk utamanya adalah lagu dan tarian, tapi mereka malah lebih menekuni akting dan seni peran.

Sebagai angkatan generasi pertama, Cindy dan Sonya banyak mendapat sorotan karena waktu itu JKT48 sedang hangat-hangatnya dibahas oleh publik. Latihan dan usaha keras mereka di akademi akhirnya berbuah manis ketika kini mereka jadi rebutan berbagai production house.

Cindy mulai dalami sinetron ©facebook.com/CindyGullaOfficialPageCindy mulai dalami sinetron ©facebook.com/CindyGullaOfficialPage

Saat ini Cindy menjadi salah satu pemeran dalam sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda yang tayang di RCTI. Dalam sinetron ini Cindy beradu akting dengan Lucky Perdana, Dinda Hauw, Ochi Rosdiana, dan lain-lain.

Debut Cindy dalam dunia sinetron membuktikan bahwa dirinya punya kualitas. Beberapa tawaran kabarnya juga ditujukan kepada gadis kelahiran 29 Mei 1997 ini.

Sonya Pandarmawan dalam prescon Marmut Merah Jambu ©KapanLagi.com/Budy SantosoSonya Pandarmawan dalam prescon Marmut Merah Jambu ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Sonya Pandarmawan dalam prescon Marmut Merah Jambu ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Sementara Sonya yang mengundurkan diri akhir November tahun lalu memulai debut aktingnya dalam film Marmut Merah Jambu. Raditya Dika mempercayakan salah satu peran utama untuk dilakoni Sonya.

Akankah dua 'alumni' JKT48 ini bisa menjaga eksistensi dalam karir yang mereka rintis sendiri saat ini? Kalau menurut kamu bagaimana?

Sudah baca?

Sonya Ex JKT48: Lebih Nyaman Main Film

Lulus Dari JKT48, Stella Cornelia Terjun ke Dunia Film

(kpl/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -