Lucunya, 8 Musisi Dunia Dalam Versi Lego

Kamis, 20 Maret 2014 20:01  | 

Green Day



Ilustrasi

Kapanlagi.com - Seakan tak mau kalah dengan karakter lego versi film, kini telah ada untuk versi musik. Lego-lego ini menampilkan ikon-ikon karakter dari musisi atau band seluruh dunia.

Adalah Adly Syairi Ramly seorang penggemar musik dan juga penyuka mainan Lego. Karena merasa iri dengan adanya lego versi film membuat Adly membikin versi musik dan disamakan dengan karakternya.

Pastinya setelah melihat gambar ini kalian juga berharap ada lego versi musik bukan. Semoga perusahaan lego terketuk hatinya untuk membuat versi ini. (kpl/faj)

1. Green Day

Seru juga memiliki lego versi band rasanya bakal pas di pajang di kamar bersanding dengan koleksi rekaman fisik. Bagi penggemar Green Day pastinya wajib hukumnya jika melihat ini dijual di pasaran.

Namun sayangnya Lego belum membuat versi musik. Alhasil pria kreatif asal Malaysia ini pun membuat sendiri band idolanya versi lego.

2. Foo Foghters

Tak hanya Green Day saja, Foo Fighters pun juga dibuat versi legonya. Lihat Dave Grohl terlihat menyeringai seperti aslinya. Adly mencoba menggambarkan secara pas seusai dengan versi aslinya.

Pastinya tak hanya menjadi favorit orang dewasa, anak-anak pun juga bakal menyukainya. Setidaknya mengenalkan band secara dini juga bagus untuk anak-anak.

3. Radiohead

Adly sudah memvisualisasikan seperti apa lego musik untuk Radiohead. Dia membuatnya secara detil dan pas dengan aslinya.

Lihat Thom Yorke yang ditampilkan secara detil lengkap dengan brewoknya. Jika lego ini beneran ada pastinya bakal cepat ludes diburu para penggemar Radiohead.

4. The Beatles

Tak hanya band baru, band lama seperti The Beatles pun juga dibuat versi legonya. Meski tak terlalu sama, namun sepintas mirip dengan versi aslinya.

Pastinya bakal terlihat seru jika dilengkapi dengan alat musik dan panggung yang bisa diubah seusai dengan keinginan pembuatnya.

5. Muse


Trio rock asal Inggris, Muse pun juga tak kelewatan untuk dibuat versi lego. Adly pun mengedit lego ini seolah-olah ini berasal dari kardu permainan tersebut.

Pastinay mereka yang menyukai permainan lego ataupun kolektor yang berbau musik akan jatuh cinta melihatnya. Benar-benar tak tahan untuk memilikinya.

6. No Doubt

Keren sekali melihat lego versi No Doubt ini. Mereka nampak terlihat hidup dan seolah-olah bermain musik beneran. Uniknya di bagian drum terdapat logo No Doubt yang membuat versi ini terlihat keren.

Jika seandainya versi musik beneran dibuat, pastinya Gwen Stefani Cs tidak akan menolaknya. Pastinya setiap item musik juga akan dibeli oleh penggemarnya.

7. Pearl Jam

Tak bisa membayangkan jika versi lego Pearl Jam ini benar-benar ada. Rasanya seakan dengan dengan Eddie Vedder dkk jika dipajang di rumah.

Lihat penampilan masing-masing personel yang dibuat semirip mungkin. Kira-kira Peral Jam melihat ini bakal berkomentar apa ya?

8. Beastie Boys

Di antara lego yang akan dibuat ini, pastinya Beastie Boys yang akan menjadi incaran. Hip hop legendaris ini sangat menarik sekali untuk dikoleksi.

Lihat visualisasi yang dibuat Adly, terlihat mereka seolah-olah sedang tampil. Lengkap dengan meja DJ dan sound di samping kiri dan kanan. Benar-benar keren.
(kpl/faj)