Luar Biasa, Andien Manggung Dengan Infus Menancap di Tangan!

Risang Sudrajad  |  Senin, 29 Juni 2015 11:22
Luar Biasa, Andien Manggung Dengan Infus Menancap di Tangan!
Andien @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Andien Aisyah membuktikan bahwa dirinya memang seorang penyanyi yang sangat profesional. Walau tidak dalam kondisi yang sepenuhnya sehat, pelantun lagu Sahabat Setia itu tetap tampil dengan penampilan terbaiknya.

Hal itu dapat dilihat melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagramnya. Kala itu, Andien harus rela tampil dengan infus yang masih menancap di tangannya saat menjadi bintang peluncuran sebuah produk kamera.

Andien sendiri memang tengah berada dalam kondisi yang tidak fit pasca liburan asyik ke Kawah Ijen bersama suaminya. Penyanyi asli Jakarta ini bahkan harus menginap di rumah sakit untuk pemulihan kondisinya.

Andien @foto: Official Instagram Andien AisyahAndien @foto: Official Instagram Andien Aisyah

Kondisi yang masih belum sepenuhnya sehat sebenarnya bisa saja menjadi halangan untuk tampil dalam acara kemarin. Namun dapat dilihat melalui caption foto, Andien rela kabur dari rumah sakit demi naik panggung. "Abaikan infus di tangan saya, kabur sebentar dari RS semalam 😁✌️," tulisnya

Profesionalisme dari Andien ini tentu saja mengundang rasa kagum dan simpati dari para netizen. Hal itu dapat dilihat dari banyaknya komentar positif di unggahan foto ini.

"Atas nama profesionalisme, bangga terhadap kamu @andienaisyah 😊. Cepat sembuh ya," tulis salah seorang netizen di unggahan foto ini.

Simak Juga:

Bulan Ramadan Tiba, Inneke Koesherawati Moody

Pengantin Baru Yang Lagi Hot-Hotnya, Andien Ceritakan Bulan Madu

Andien Khawatir Pembunuhan Angeline Jadi Inspirasi Penjahat Lain

'Misteri' Antara Andien dan Angka 5, Apa Itu?

Bersama Sahabat Bromo, Ine Febriyanti Ajak Bersih-Bersih Gunung

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -