'Love On The Weekend', Lagu Pertama John Mayer Setelah Dua Tahun

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 18 November 2016 12:22
'Love On The Weekend', Lagu Pertama John Mayer Setelah Dua Tahun
John Mayer © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Setelah cukup sibuk turing bersama Dead and Company, John Mayer akhirnya merilis lagu pertamanya dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Love On The Weekend jadi judul karya tersebut setelah meluncurkan single XO pada tahun 2014 kemarin.

Singer songwriter yang lahir di Bridgeport, Connecticut tersebut memberikan nuansa pop-rock seperti karya-karya di awal karirnya. Namun, nada-nada bluesy juga terdengar dalam lagu yang satu ini.

Menurut Entertainment Weekly, John Mayer akan merilis album ketujuhnya tahun depan. Steve Jordan, Drummer dari John Mayer sempat membocorkan nama album Mayer selanjutnya, THE SEARCH OF EVERYTHING.

Premier lagu Love On The Weekend  sendiri disiarkan melalui Facebook live session yang disiarkan langsung dari studio-nya, Kamis (17/11). Dalam sesi tanya jawab yang dihadirkan, ia mengatakan bahwa tahun depan bisa menjadi tahun pertamanya mengeluarkan banyak lagu yang pernah ia taruh selama setahun.

"Album ini nanti adalah sepenuhnya diriku. Aku bawa semua sound-ku, akhirnya. ... aku rasa itu beda rekaman ini dengan yang sebelum. ...d an album ini memeliki scope yang cukup besar, THE SEARCH OF EVERYTHING bukan judul yang salah untuk musik-musik yang seperti itu yang mana beda gaya dari lagu satu dengan lagu lainnya," jawab Mayer tentang seperti apa album-nya yang ditanyakan oleh fans bernama Danny.

Terkahir, John Mayer mengeluarkan album pada tahun 2013 silam dengan judul PARADISE VALLEY. Di album itu ada satu lagu yang menempatkan dirinya berduet dengan Katy Perry berjudul Who You Love.

Jangan Lewatkan!

Siapa Sangka Kalau Kate Hudson Punya Vokal Yang Mengagumkan?

Saat Alicia Keys - John Mayer Duet Untuk Lagu 'If I Aint Got You'

Katy Perry Kembali 'Sentil' Taylor Swift?

Pesta Bareng, Taylor Swift Ketemu John Mayer dan Katy Perry?

Usai Kritik Pedas Taylor Swift, Demi Lovato Kencani John Mayer?