'Love Me Back', Langkah Maju Christie dalam Bermusik

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diterbitkan:

'Love Me Back', Langkah Maju Christie dalam Bermusik
Penyanyi Christie Hartono kembali meluncurkan karya terbaru © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi Christie kembali meluncurkan karya terbaru setelah sukses melahirkan beberapa single lagu seperti Seribu Kali Cinta (2021), Pelangi (2021), Walau Ku Jauh (2021), dan Bertahan Hati (2022).

Kali ini, penyanyi yang bernaung di label Musica Studios ini merilis single lagu berjudul Love Me Back, sebuah lagu bergenre Pop dibalut RnB dimana liriknya menggunakan bahasa Inggris.

Di karya terbarunya ini, menjadi ajang pembuktian Christie melangkah maju dalam bermusik.

Sebab, ia banyak terlibat dalam proses kreatif pembuatan Love Me Back. Salah satunya dalam penulisan lirik dengan dibantu musisi Laleilmanino.

1. Berbahasa Inggris

"(Menulis lagu) Salah satu cita-cita aku dari kecil dan Love Me Back, langkah aku untuk nulis lagu sendiri. Karena kalau ini, belum full, masih dibantu dan dapat bimbingan dari senior. Semoga di masa depan bisa sendiri," kata Christie di kantor KLY, Gondangdia, Jakarta, Selasa (14/2/2023).

Lulusan Stanford University ini sengaja memilih lirik dalam bahasa Inggris dan memasukkan unsur RnB dalam lagu Love Me Back agar memberikan nuansa yang segar dan baru bagi penggemarnya.

"Ini lagu inggris pertamaku, lagu pertama yang ada unsur RnB, lagu pertama dimana aku jadi co-writter, terlibat dalam penulisan dan pemilihan liriknya. Dan pertama kali juga music videonya ada elemen komedinya. Pokoknya banyak yang pertama di lagu ini," kata Christie seraya tertawa kecil.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Sangat Personal

Christie mengatakan, lirik Love Me Back sangat personal baginya dan sarat akan pesan untuk mereka yang pernah mengalami cinta tak terbalaskan.

"Bagaimana pun sakit hati yang kita rasakan, harus tetap semangat. Bukan berarti harus pasrah. Kalau lagi down, nikmatin kesedihan saja, jangan terbawa perasaan. Kalau nggak jodoh, jangan dipaksa, ya sudah move on, sibukan diri agar tidak terus memikirkan dia," tuturnya.

Lagu Love Me Back sudah tersedia di layanan aplikasi musik. Lagu tersebut juga sudah dibuat musik videonya dengan Jefry Nichol sebagai model video klip dan bisa disaksikan di kanal YouTube Christie OFCL dan Musica Studios.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending