'LOVE & KISS', Citra Scholastika Akhirnya Rilis Album Kedua

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 14 November 2015 01:15
'LOVE & KISS', Citra Scholastika Akhirnya Rilis Album Kedua
Citra Scholastika © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sukses dengan album perdananya PASTI BISA di 2013 lalu, tahun ini Citra Scholastika kembali mengeluarkan karya terbarunya lewat album keduanya yang diberi judul LOVE & KISS. Lagu-lagunya masih bertemakan cinta untuk karya terbarunya ini.

"Love itu karena semua lagunya tentang cinta. Kiss itu seksi, cantik bukan suatu lagu yang keras, gamblang tapi benar-benar ada sarkas nyindirnya. Banyaknya referensi yang masuk dan bekerja sama dengan berbagai musisi lebih mematangkan album ini," ujar Citra saat launching album LOVE & KISS di Gedung Annex RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada (13/11).

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengaku tidak menyangka album keduanya bisa selesai dalam waktu yang cukup singkat. Dalam kurun waktu dua tahun, kini ia sudah memiliki dua buah album. 7 lagu baru dalam album ini pun hanya dikerjakan dalam waktu sebulan.

Citra Scholastika akhirnya rilis album baru © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoCitra Scholastika akhirnya rilis album baru © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Sebagai musisi konsistensi membuat karya dalam bentuk album pasti sangatlah penting. Oleh karena itu, perempuan kelahiran 5 Juni 1993 ini sangat bersyukur banyak orang-orang yang membantu untuk album keduanya.

"Sebenarnya nggak nyangka dua tahun punya album kedua, sepertinya Tuhan punya yang baik untuk timing sekarang. Awalnya nggak kepikiran membikin 7 lagu baru dalam sebulan, kayak mustahil tapi punya tim yang bagus dan semua dimudahkan. Kenapa secepat ini karena ini momennya," ungkap Citra.

"Album ini membutuhkan banyak kepercayaan untuk meyakinkan diri sendiri sampai akhirnya berani untuk bikin album karena pasti memiliki banyak risiko, orang sudah tahu lagu Citra," lanjutnya.

Citra pun berharap album keduanya ini bisa diterima oleh penikmat musik Indonesia. "Semoga album ini bisa sampai di hati karena ada cerita tentang galau cinta, bagaimana move on itu adalah rangkaian dalam kehidupan manusia yang tak akan pernah lepas. Aku rangkum dalam album LOVE & KISS," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Citra Scholastika Bakal Iringi Tora Sudiro & Adipati Dolken

Lembut Syahdu, Citra Scholastika Bikin Jomblo di BJF 2015 Galau!

'Banyuwangi Beach Jazz Festival', Marcell & Vina Siap Lawan Angin

Digelar Kembali, Jazz Pantai Banyuwangi Juga Suguhkan View Cantik

Garap 2 Klip Sekaligus, Citra Scholastika Kenalkan 'Mama Papa'

(kpl/rhm/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -