Log Zhelebour: Yang Tampil di TV Belum Tentu Tenar

Fajar Adhityo  |  Jumat, 15 Juni 2012 11:23
Log Zhelebour: Yang Tampil di TV Belum Tentu Tenar
Log Zhelebour Foto: Fajar

Kapanlagi.com - Naik turunnya industri musik di Indonesia membuat para musisi seakan hidup segan mati tak mau. Terlebih permintaan pasar yang berubah membuat para musisi harus memiliki taktik bagaimana bisa selamat dan tetap eksis, salah satunya adalah promo di televisi.

Banyak musisi yang memimpikan untuk tampil di televisi agar namanya semakin menjulang. Namun tidak bagi Log Zheleobour selaku produser Jamrud yang lebih menyukai anak asuhnya tampil off air.

Jarang muncul di TV bukan berarti mereka tidak laku. Semua musisi yang masuk TV belum tentu tenar.
Log Zhelebour
 

"Jarang muncul di TV bukan berarti mereka tidak laku. Semua musisi yang masuk TV belum tentu tenar," ujarnya saat preskon konser Win Mild Rock Rally Jamrud, di Malibu Resto, Jalan Pahlawan Trip, Malang, (14/6).

Pun begitu Log tak menampik tawaran televisi yang ingin menampilkan Jamrud. Namun karena kesibukan dan jadwal tur yang padat membuat Jamrud jarang tampil di TV.

Log menambahkan jika Jamrud sudah deal dengan beberapa stasiun TV untuk sebuah program acara. "Jamrud sudah deal dengan sebuah stasiun televisi untuk program satu jam bersama Jamrud. Namun untuk sementara Jamrud belum bisa karena kesibukan dan padatnya jadwal," paparnya. (kpl/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -