Live Streaming #KLYLounge Bareng ARMADA, Jangan Lupa Tonton Ya!

Canda Permana  |  Rabu, 04 Desember 2019 15:31
Live Streaming #KLYLounge Bareng ARMADA, Jangan Lupa Tonton Ya!
Armada Band © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - KLovers pasti udah nggak asing dong sama Armada. Yap, band yang dikenal dengan musiknya yang bergenre pop ini akan menghibur kalian di Live Streaming #KLYLounge, Rabu (4/12) besok. Disiarkan mulai pukul 15.00 - 16.00 WIB, penampilan Armada tentu akan mengobati rasa kangen para fans setianya.

Kehadiran Armada di #KLYLounge kali ini lebih spesial lagi karena mereka juga bakal mengenalkan sejumlah single barunya. Nggak tanggung-tanggung, ada 3 karya sekaligus yang dirilis oleh band beranggotakan Rizal, Mai, Andit, dan Endra ini.

Bertajuk TRINGLE (Triple Single), Rizal dkk sudah secara resmi meluncurkan lagu-lagu mereka pada 20 November 2019 lalu. 3 single itu diantaranya Buah Hati, Airmataku Bukan Untukmu dan Penjahat Berwajah Indah.

Armada (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)Armada (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Ketiga single tersebut mempunyai karakter yang berbeda satu sama lainnya baik dari sisi aransemen musik maupun liriknya. Buah Hati yang merupakan lagu ballad, menceritakan tentang kisah cinta orang tua kepada anaknya.

Sedangkan Airmataku Bukan Untukmu adalah lagu upbeat bertemakan kisah cinta yang butuh kepastian. Dan yang terakhir Penjahat Berwajah Indah. Sama seperti Airmataku Bukan Untukmu, lagu ini juga memiliki tempo upbeat. Bedanya adalah tema yang diangkat yaitu soal kisah cinta yang dipermainkan.

Band Armada ini memang sudah banyak diketahui oleh banyak orang, band ini juga dikenal dengan musiknya yang pop dan mudah diingat sehingga orang umum bisa menghafalkan. Nah, beberapa bulan sebelum merilis TRINGLE, Armada juga pernah mengeluarkan lagu religi bertajuk I Will dan Jangan Bersedih.

Sekali lagi jangan sampai ketinggalan buat nonton Live Streaming #KLYLounge bareng Armada, Rabu (4/12) besok. Disiarkan mulai pukul 15.00 - 16.00 WIB. Kalian juga bisa kasih pertanyaan lewat kolom komentar di bawah ini lho. Siapa tahu nanti bakal kepilih dan ditanyain langsung ke Armada.

[KLIK DI SINI UNTUK LIVE STREAMING]