Live Streaming 'Kehabisan Kata' Nowela Idol, Makin Beda dan Asyik

Risang Sudrajad  |  Selasa, 16 Juni 2015 11:22
Live Streaming 'Kehabisan Kata' Nowela Idol, Makin Beda dan Asyik
Nowela Idol @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sejak berhasil menjadi jawara dalam ajang Indonesian Idol, nama Nowela kini makin dikenal baik oleh publik pecinta musik. Setelah memperkenalkan dirinya melalui lagu Membawa Cinta, kini dia siap untuk datang kembali dengan membawa sebuah lagu baru.

Lagu baru itu berjudul Kehabisan Kata yang juga merupakan sebuah jawaban untuk penantian para penggemar selama setengah tahun. Nuansa musiknya pun akan terasa berbeda dari lagu sebelumnya.

Bila Membawa Cinta kental dengan nuansa pop, maka Kehabisan Kata akan terdengar lebih RnB. Kisah tentang seseorang yang terkejut untuk jatuh cinta karena terlalu lama sendiri dikemas manis oleh Veryandi dan Siska Salman, penulis lagu Kehabisan Kata.

Nowela @foto: © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNowela @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Lagu Kehabisan Kata juga akan terdengar makin menarik karena sebuah tambahan manis di dalamnya. Yap, pada bagian tengah lagu, Nowela akan bernyanyi dengan gaya rap lho. Asyik banget kan tuh?

“Menariknya mbak Siska ini adalah pendukung saya semasa idol dulu jadi dia sangat mengerti karakter dan cerita hidup saya semasa di idol. Itu yang buat mbak Siska masukin part rap karena saya dulu pernah nge-rap di idol,” sambung Nowela tentang lagu Kehabisan Kata ini.

Lagu Kehabisan Kata dari Nowela ini akan diputar secara streaming di 50 radio seluruh Indonesia pada tanggal 16 Juni 2015 ini. Seperti apa karya terbaru dan bukti kembalinya Nowela setelah setengah tahun membuat penggemarnya menunggu? Langsung saja intip Kehabisan Kata DI SINI.

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -