Live Stream Fest Vol. 4 Pada 27 - 28 Juni 2020, Bakal Dimeriahkan Kahitna Sampai Fourtwenty

Jum'at, 26 Juni 2020 18:43  | 

Nidji



Live Stream Fest Vol.4 (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Live Stream Fest Vol.4 akan diadakan pada tanggal 27 - 28 Juni 2020 pukul 10.00 - 22.00 dalam acara. Dalam acara Live Stream Fest Vol. 4 nantinya akan dimeriahkan oleh beberapa band papan atas yaitu Kahitna hingga Fourtwenty.

Dalam acara Live Stream Fest Vol.4 nggak dihibur dengan band saja, nantinya juga akan ada Live Talks dan Live Comedy untuk menghibur para penonton semuanya. Salah satu vokalis dari D'Masiv, Rian juga mengungkapkan bahwa acara tersebut merupakan acara yang baru untuk dinikmatin.

“Festival Streaming? Kenapa enggak? Ini nih cara baru untuk nikmatin festival musik walaupun #DiRumahAja bisa tetep asik!,” ujar Rian, vokalis group band D'Masiv yang akan menjadi salah satu pengisi acara Live Music Live Stream Fest Vol. 4.

 

1. Bertujuan Membuat Industri Live

Sebelumnya Live Stream Fest ini sudah terselenggara Vol. 1 - Vol. 3. Pada Live Stream Fest Vol. 4 ini didukung dari Bank BRI yang diorganisir oleh Samara Live dan MRA Medai dan bertujuan untuk membuat industri Live Event di Indonesia tetap bergerak dengan Live Streaming sebagai platform baru menggantikan offline event, dengan program yang memberikan informasi yang mendidik dan menghibur penonton dan tetap mengedepankan interaksi,

Dalam Live Stream Fest Vol. 4 ini hadir mengangkat tagar #LoginKeseruanmu dan #CovidSafeBUMN dengan harapan melalui acara live streaming ini, kita bisa selamat dari tekanan COVID-19 melalui program yang menghibur dan mendidik.

2. Berharap Dapat Menginspirasi

Selain itu, adanya program talkshow dari narasumber yang berpengalaman, hiburan konser musik dari berbagai musisi terbaik Tanah Air, diharapkan dapat menginspirasi dan menghibur masyarakat di masa transisi menuju The New Normal.

Live Stream Fest Vol. 4 juga mengajak masyarakat MulaiLagi, dengan semangat memulai kehidupan dan aktivitas, tentunya dengan memperhatikan aspek keselamatan dan kesehatan.

3. Dihadiri Musisi dan Pembicara

Disisi lain dalam program Live Stream Fest Vol. 4 ini bakal menampilak 80 pembicara yang inspiratif, dalam program Live Talks akan di isi seperti dengan Akbar Rais, Abenk ALter & Andra Alodita, Adib Hidayat dan masih banyak lagi.

Selain itu, ada juga program live music akan menghadirkan Kahitna, Padi Reborn, D’Masiv, Nidji, Saxy Night Hard Rock FM with Ardhito Pramono, Endah N Rhesa, Nadin Amizah, Fourtwnty, dan sebagainya.

Baca Ini Yuk

6 Tips Makan di Restoran Selama New Normal, Terapkan Tetap Aman dari Covid-19

Masuk Masa New Normal, Dewi Perssik: Akhirnya Bisa Ngemall Lagi!

Tips Memilih Outfit yang Aman dan Nyaman Dipakai Selama New Normal

Style New Normal Ririn Ekawati Saat Belanja ke Supermarket, Tetap Cantik Meski Tertutup Masker

PPDB Jateng Dibuka, Ini Rangkuman Jadwal Persyaratan dan Tata Cara Pendaftarannya

(kpl/prl/nda)