Little Mix Beri Bocoran Soal Album Ketiga Mereka

Arai Amelya  |  Minggu, 15 Maret 2015 19:22
Little Mix Beri Bocoran Soal Album Ketiga Mereka
Little Mix ©IG Little Mix

Kapanlagi.com - Setelah merilis DNA pada tahun 2012 dan SALUTE pada tahun 2013, girlband Little Mix siap untuk comeback. Semakin membuat fans tak sabar, Little Mix membocorkan soal album terbaru mereka.

Bocoran ini diungkapkan Little Mix waktu menggelar event online dengan fans. Saat itu Little Mix memberitahu bahwa mereka dalam tahap akhir rekaman album terbaru. Bahkan seluruh lagu di album baru sudah direkam semua dan proses akhir album semakin dekat, seperti dilansir Digital Spy.

Untuk album ketiga ini, sang jawara X Factor 2011 ini membenarkan bahwa mereka bekerja sama dengan Jessie J, Jess Glynne, produser musik Electric (yang mengerjakan lagu Towers di SALUTE) dan Camille Purcell. Selain itu Little Mix juga mengungkapkan bahwa ada sebuah proyek yang bakal menjadi warna musik baru untuk grup beranggotakan Perrie Edwards, Jesy Nelson, Leigh-Anne Pinnock dan Jade Thirlwall ini.

Little Mix saat pemotretan cover sebuah majalah ©IG Little MixLittle Mix saat pemotretan cover sebuah majalah ©IG Little Mix

"Kurasa kami hanya ingin sesuatu yang berbeda. Untuk itulah kenapa album ini membutuhkan proses cukup lama. Kami ingin membuat sebuah musik yang sangat khas dengan kami, tetapi ada sedikit perubahannya," papar Jade.

Menambahkan bocoran dari Jade, Pinnock berkomentar, "Bukankah ini semua adalah proses? Kami harap kalian semua menyukai album baru ini seperti kami."

Dijadwalkan pelantun lagu Wings dan DNA ini bakal merilis album ketiga yang belum diberi judul pada tahun 2015 ini. Sebelumnya mereka menyebutkan jika single pertama untuk album comeback mereka ini cukup sedikit beresiko. Wah, makin tak sabar menanti album baru Little Mix ya! (dig/aia)

Penampilan cantik Little Mix saat menggelar konser di Amerika.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -