LISTEN, Bikin The Kooks Reuni Setelah Musibah

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 11 Oktober 2014 16:50
LISTEN, Bikin The Kooks Reuni Setelah Musibah
The Kooks @KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bergembiralah, karena band asal British, The Kooks, siap mengeluarkan album baru. Band yang di bentuk empat mahasiswa dari jurusan musik itu memberikan judul album barunya LISTEN.

Album LISTEN ini akan menjadi album ke empat milik mereka. Menurut sang vokalis, Luke Pritchard, sound pada album LISTEN ini akan berubah, tidak seperti JUNK OF THE HEART atau INSIDE IN / INSIDE OUT.

Meski sebelumnya The Kooks sempat bungkam karena sang bassist terjerat narkoba, kali ini mereka mengatakan kalau sudah benar-benar siap dengan album barunya. Luke juga mengaku kalau masing-masing dari mereka telah menemukan sense musiknya kembali.

The Kooks @KapanLagi.comThe Kooks @KapanLagi.com

Band yang mengusung British-rock ini juga sebelumnya pernah terlibat cekcok dengan Arctic Monkeys. Masalah itu sebenarnya pun terjadi hanya karena Arctic Monkeys pernah di anggap sebagai the next Beatles.

Sekarang, kwartet ini telah kembali dengan album barunya, LISTEN. Album yang menjadi lanjutan dari JUNK OF THE HEART ini di rilis tanggal 8 September lalu.

Nah, untuk kalian yang mengaku doyan lagu-lagu British, buruan beli album mereka. Kalau sudah beli, coba juga mulai menabung dari sekarang. Soalnya, The Kooks akan mengadakan tour tahun depan di Australia.

(mus/ntn)

Delphic memulai aksinya dengan hits Baiya.
16 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -