Lima Tahun Tertunda, Audy Item Akhirnya Rilis Album Baru

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 05 Oktober 2017 08:22
Lima Tahun Tertunda, Audy Item Akhirnya Rilis Album Baru
Audy Item © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

Kapanlagi.com - Agenda mengejutkan dibuat oleh penyanyi cantik Audy Item. Setelah lima tahun terlihat tak produktif, tiba-tiba saja ibu satu anak ini bersiap merilis album baru pada 6 Oktober mendatang.

Album di bawah bendera Sony Music yang tidak rilis dalam bentuk CD ini diberi tajuk AUDY 17. Berisikan 17 track dengan rincian 15 lagu lama yang pernah hits pada masanya, serta tambahan dua lagu baru berjudul Tapi Aku dan Lelaki Sempurna.

Pemilihan judul AUDY 17 rupanya dimaksudkan sebagai momentum 17 tahun perjalanan karir anak musisi Yopie Item tersebut. Uniknya, proyek ini sudah dijadwalkan rilis sejak tahun 2012 silam. Lantas, apa yang membuatnya tertunda sekian lama?

"Tahun 2011 sudah digarap project The Best of Audy. Tapi ternyata tahun 2012 kemudian dia menikah, punya anak, jadi ditunda dulu. Akhirnya di 2017 inilah rilis bertepatan dengan 17 tahun Audy berkarya. Cocok nih kalau kami ngeluarin the best of Audy, makanya namanya Audy 17," jelas Inu selaku pihak Sony Music saat menggelar jumpa pers di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu (4/10).

Audy Item rilis album setelah lama absen © KapanLagi.com®/Abbas Adi NugrohoAudy Item rilis album setelah lama absen © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho


Audy sendiri rupanya cukup bersabar menunggu munculnya album baru ini untuk menunjukkan eksistensinya di industri musik. Lantaran selama ini posisinya hanya menunggu komando dari pihak label kapan karya yang tertunda itu akhirnya diperdengarkan pada khalayak.

"Saya sempat tanya sama Sony Music kapan album dikeluarin? Cuma mereka bilang belum. Mungkin Sony berpikir menunggu saat yang tepat. Jadi saya menunggu dan menunggu sampai akhirnya dirilis juga. Senang sih, semoga bisa diterima," kata Audy seraya tersenyum.

Bertepatan dengan perilisan album secara digital, akan diluncurkan pula video klip single Tapi Aku ciptaan Pia Utopia di laman Youtube AudyVevo. Klip yang memakai Miller sebagai model ini bisa disaksikan mulai Jumat besok pukul 14.00 WIB.

Jangan Lewatkan!

Begini Cara Membangun Keluarga Harmonis Ala Audy dan Iko Uwais

Ditanya Soal Tambah Momongan, Audy Siap Kapan Saja Kalau Dikasih

Soal Artis Terjerat Kasus Narkoba, Ini Komentar Audy & Iko Uwais!

Gandeng Musisi Ternama, Superglad Rilis Album 'Terangkan Dunia'

(kpl/abs/gtr)



Lihat Arsip Musik

- - -