Liam Payne Sakit Mendadak, Konser 1D Batal di Menit Akhir!

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 21 Oktober 2015 15:22
Liam Payne Sakit Mendadak, Konser 1D Batal di Menit Akhir!
One Direction © istimewa
Kapanlagi.com - Apa yang kalian rasakan ketika menunggu sesuatu yang sangat kalian nanti-nantikan namun akhirnya batal di menit-menit akhir? Tentunya rasa kesal, marah dan kecewa bercampur menjadi satu.

Hal tersebut lah yang baru saja dialami oleh para Directioners di kota Belfast, Irlandia Utara. Para fans harus kecewa karena grup kesayangannya One Direction gagal tampil, Rabu dini hari (21/10), waktu setempat.

Lebih dramatis lagi, boyband jebolan ajang X Factor ini membatalkan konser mereka di menit-menit akhir, di mana para fans sudah berkumpul memenuhi venue. Alasan utama konser ini batal karena kondisi tubuh Liam Payne yang tak memungkinkan untuk perform di atas panggung.

One Direction gagal konser karena kondisi Liam Payne yang tak prima untuk perform © splashnews.comOne Direction gagal konser karena kondisi Liam Payne yang tak prima untuk perform © splashnews.com

"Sangat disayangkan konser ini harus dibatalkan. Mengingat kondisi Liam Payne yang sedang sakit. Meskipun sakitnya tidak serius, kondisinya tak prima untuk naik ke atas panggung," ujar sang announcer di panggung tersebut.

Setelah announcer mengumumkan bahwa Liam Payne sedang menderita sakit, jagat Twitter langsung dibanjiri oleh dukungan dari para Directioners untuk sang bintang. Mereka mendoakan agar cowok berjuluk Payno tersebut dengan hastags #GetWellSoonLiam. Bahkan dalam waktu sekejap hastags tersebut langsung menjadi trending topic di dunia!

Berkaca pada apa yang pernah terjadi lima tahun ke belakang, ini adalah pertama kalinya One Direction membatalkan konsernya karena alasan kesehatan. Buat Liam Payne, cepat sembuh ya?

Sudah tahu yang ini?

Terinspirasi One Direction, New Super 7 Usung Konsep Baru

Rilis Album Berbarengan Bieber, 1D: Hal Itu Gak Begitu Penting

Beda 16 Tahun, Harry Styles Mulai Pacari Nicole Scherzinger?

Rilis 'Perfect', Lagu Baru One Direction Tentang Taylor Swift?

Aduh! Kaki Harry Styles Patah Ketika Manggung

(met/otx)

Dunia maya mendadak dihebohkan dengan sosok pria yang mirip dengan Zayn Malik dan juga Liam Payne. Seperti apa sih wajahnya?
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -