Rilis Album Berbarengan Bieber, 1D: Hal Itu Gak Begitu Penting

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 20 Oktober 2015 18:22
Rilis Album Berbarengan Bieber, 1D: Hal Itu Gak Begitu Penting
One Direction © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Album dari One Direction dan Justin Bieber dijadwalkan akan dirilis pada tanggal yang sama yaitu 13 November. Bagi yang menunggu persaingan panas antara dua musisi ini, hal tersebut mungkin saja tak akan terjadi.

Beberapa waktu yang lalu, Justin Bieber mengungkapkan isi hatinya karena 1D dianggap meniru jadwal perilisan albumnya. Permasalahan tersebut kini ditanggapi oleh Harry Styles dan Niall Horan yang mewakili boyband asal Inggris tersebut dalam sebuah wawancara. Mereka berdua menganggap hal tersebut biasa terjadi di dunia musik dan tak perlu dibesar-besarkan

"Kami  baru saja melingkari tanggal yang sama untuk peluncuran album. Hal kayak gini sih bukan pertama kali, sebelumnya jadwal perilisan album 1D pernah tumpuk sama punya Rihanna. Aku pribadi sih merasa bahwa pers yang membuat hal ini makin besar karena yang punya masalah adalah kami bersama Justin Bieber," ucap Niall Horan tentang masalah yang melanda 1D.

One Direction tak begitu memusingkan tanggal perilisan album yang sama dengan Justin Bieber © splashnews.comOne Direction tak begitu memusingkan tanggal perilisan album yang sama dengan Justin Bieber © splashnews.com

Harry Styles kemudian melengkapi penuturan dari kawannya tersebut dengan, "Aku rasa sih orang gak akan membuat sebuah karya untuk berkompetisi dengan orang lain ya. Aku pikir kami sangat sangat bahagia dengan rilisan ini dan pastinya bangga juga. Album ini akan segera keluar bersamaan dengan rilisan seseorang. Ini bukan perkara menang atau kalah, yang kami harap adalah fans menyukainya. Jika itu terjadi maka ini akan menjadi capaian mengagumkan buat kami."

Sebuah album yang diberi judul MADE IN A.M. ini merupakan album perdana One Direction tanpa kehadiran Zayn Malik. Dua penyanyi ini mengatakan bahwa hengkangnya Zayn tidak membuat banyak perubahan signifikan.

"Tentunya (album) ini sangat berbeda dengan sebelumnya, prosesnya saja berbeda karena kami kekurangan satu member. Tapi di saat yang bersamaan juga ini banyak hal yang tidak berubah. Dari cara menulis lagu tak banyak perubahan yang berarti. Aku pikir kami masih fokus dengan karya-karya yang pernah kita buat lima tahun terakhir, kami ingin membuat rekaman yang paling bagus dengan apa yang kami bisa. Dan hal tersebut tidak berubah sama sekali," ucap Styles.

Sudah tahu yang ini?

Beda 16 Tahun, Harry Styles Mulai Pacari Nicole Scherzinger?

Rilis 'Perfect', Lagu Baru One Direction Tentang Taylor Swift?

Aduh! Kaki Harry Styles Patah Ketika Manggung

Mau Undang 1D atau Rolling Stones? Persiapkanlah Hal-Hal Berikut

Konser 1D Sempat Terhenti Gara-Gara Ulah Harry Styles

(bil/otx)

Dunia maya mendadak dihebohkan dengan sosok pria yang mirip dengan Zayn Malik dan juga Liam Payne. Seperti apa sih wajahnya?
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -