Liam Gallagher Bentuk Supergrup?

Ferry Sanjaya  |  Rabu, 10 Juni 2015 01:50
Liam Gallagher Bentuk Supergrup?
Liam Gallagher @Shutterstock

Kapanlagi.com - Liam Gallagher, Roger Daltrey, Ian Broudie dari Lightning Seeds dan Zak Starkey dilaporkan membentuk supergrup. Mereka direncanakan untuk tampil dalam TFI Friday.

TFI Friday adalah serial televisi yang berjalan dari tahun 1996 sampai dengan 2000. Acara ini akan dihidupkan kembali dalam satu momen spesial pada tanggal 12 Juni nanti.

Gallagher dilaporkan siap membentuk supergrup ini. Dia sedang mempunyai banyak waktu luang karena aktivitasnya dengan Beady Eye sedang tidak terlalu padat.

Liam Gallagher membentuk Supergrup @KapanlagiLiam Gallagher membentuk Supergrup @Kapanlagi

Roger Daltrey sendiri adalah frontman dari band The Who bersama dengan Pete Townshend. Pria berusia 71 tahun ini telah merilis delapan album solo sejak tahun 1973.

Ian Broudie sendiri adalah frontman dari The Lightning Seeds yang dibentuknya di tahun 1989. Band ini telah merilis enam album semenjak tahun 1990, rilisan terakhirnya adalah FOUR WINDS di tahun 2009.

Sedangkan Zak Starkey adalah drummer yang pernah bekerjasama degan The Who serta Oasis. Zak juga pernah berkolaborasi dengan musisi besar lainnya seperti The Waterboys, ASAP, The Icicle Works, dan lain sebagainya.

(mus/frs)

Foto dua kakak beradik Noel dan Liam Gallagher ketika akur. Ceria dan manis sekali bukan?
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -