Lia Emilia Fokus Tarik Suara Daripada Buka-Bukaan

Fajar Adhityo  |  Selasa, 29 Maret 2011 15:42
Lia Emilia Fokus Tarik Suara Daripada Buka-Bukaan
Lia Emilia

Kapanlagi.com - Batu loncatan sebagai pedangdut kiranya tepat dilakukan Lia Emilia. Pasalnya sejak melepaskan album hingga empat buah, berbagai tawaran menghampiri. Bintang iklan, akting di sinetron dan film serta berteater pun pernah dilakoni.

Namun karena tak memiliki waktu senggang maka tawaran berakting di layar lebar terpaksa ditolak akhir-akhir ini. Begitu akunya kala makan bersama di Resto Goda Gado, Kemang Utara, Selatan bagian Jakarta.

"Layar lebar, dulu banget, SKANDAL BINAL tahun 93an. Kemarin ditawarin casting tapi aku sibuk nyanyi jadi ya udah. Aku lebih fokus di nyanyi sih, sebagai artis yang baik dan benar harus bisa apa saja, kalau bisa karakter kita sendiri,” katanya kepada KapanLagi.com™.

Lebih lanjut dikatakan untuk peran, dia tidak mempunyai persyaratan tertentu. Bahkan bila perlu karakter buka-bukaan bakal dijalani jika memang sesuai skenario cerita.

"Buka-bukaan kalau sesuai cerita ya nggak apa-apa, yang buka-buka yang tutup ayo aja. Pernah di Medan aku pakai baju yang sopan, karena itu acara pejabat, serba salah jadinya. Kalau soal budget tahu deh. Hehehe," jelas Lia yang akan berangkat bersama Pinkan Mambo, Edo Kondologit, Yopie Latul dan Nindy Elise dalam misi budaya Indonesia ke Belanda pada 1 sampai 7 April mendatang itu. (kpl/dis/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -