Lia Emilia 'Duakan Cinta' Teguh Vagetoz dan Kiki Hijau Daun

Kamis, 04 Juli 2013 21:01 | 

Lia Emilia

Lia Emilia 'Duakan Cinta' Teguh Vagetoz dan Kiki Hijau Daun
Lia Emelia





Kapanlagi.com - Mengusung konsep berbeda dalam pembuatan video klip single terbaru selalu dilakukan penyanyi Lia Emilia. Pada single Cinta Stereo, ia  menggandeng vokalis Vagetoz, Teguh Permana dan keyboardis Hijau Daun Kiki atau biasa dikenal sebagai DJ Qi Bahkan Lia menduakan cinta kedua lelaki dalam video klip tersebut.

"Jadi isi lagu Cinta Stereo itu bukan saya yang diduain tapi mereka yang saya duain," kata Lia di 999 Kemang, Jakarta Selatan.

Didampingi Teguh dan Kiki, Rabu (3/7), ia menambahkan bahwa keterlibatan kedua musisi itu karena persahabatan di antara mereka.

"Mereka sahabat saya. Selain itu karena kalau ajak band besar lihat Lia agak miring ya. Tapi kalau mereka low profile dan malah mendukung," ucapnya lagi.

Lia Emelia, Kiky The Potters dan Teguh VagetozLia Emelia, Kiky The Potters dan Teguh Vagetoz


Sementara itu Teguh dan Kiki mengatakan keterlibatan mereka menjadi model di video klip Cinta Stereo telah mendapat izin dari band dan label masing-masing.

"Kita udah ngobrol dan lainnya. Gak ada yang keberatan. Malah mereka support," jelas Kiki diangguki Teguh.

Selain itu pada Cinta Stereo, Kiki juga ikut berkolaborasi dengan musik yang kini tengah digeluti, sebagai seorang DJ. " Lia ajak kolaborasi dan musiknya juga gak terlalu dangdut." (kpl/dis/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -