Lewat SAVE INDONESIAN MUSIC, Power Metal Senang Raih Lebih Banyak Penggemar

Renata Angelica  |  Jumat, 01 Maret 2013 09:21
Lewat SAVE INDONESIAN MUSIC, Power Metal Senang Raih Lebih Banyak Penggemar
Power Metal

Kapanlagi.com - Di tengah lesunya industri musik tanah air dan semakin menggilanya pembajakan, para pelaku industri musik dituntut untuk membuat sesuatu yang bisa membangkitkan gairah musik. Musik Bintang Indonesia mencoba formulasi lama yang sampai sekarang masih diminati masyarakat penikmat musik, yaitu menjual VCD yang berisi konser beberapa band.

Sebagai band yang ikut terlibat dalam penggarapan VCD dengan tema SAVE INDONESIAN MUSIC itu, Power Metal sangat mendukung. "Kita sangat respon ya, karena pemasaran CD, RBT mulai redup. Kita sangat respect, mudah-mudahan diterima dan lancar," ujar Arul (vokalis) di FX Sudirman, Jakarta (27/2/2013).

Dengan harga yang ekonomis, yaitu Rp 12.500, VCD tersebut diyakini bisa menyentuh kalangan bawah. Arul pun sangat mendukung ide kreatif ini, sebab dengan begitu mereka bisa menyentuh para penggemar lebih luas lagi.

"Karena mereka targetnya menengah ke bawah dan bisa langsung menyentuh fans kita. Ini merupakan gebrakan di dunia musik kita," pungkas Arul.