Lewat Album Terbaru 'Tiara Andini', Tiara Andini Ajak Pendengar Galau Bareng-Bareng

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diterbitkan:

Lewat Album Terbaru 'Tiara Andini', Tiara Andini Ajak Pendengar Galau Bareng-Bareng
Galau Bersama Bareng Tiara Andini Lewat Album 'Tiara Andini' (Credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Tiara Andini merilis album terbaru bertajuk Tiara Andini. Ini menjadi debut album perdana Tiara Andini selama berkarir sebagai penyanyi solo. Album Tiara Andini berisikan delapan lagu.

Lima diantaranya adalah lagu hits yang sudah dirilis sebelumnya, yakni Gemintang Hatiku, Maafkan Aku #TerlanjurMencinta, 365, Hadapi Berdua, dan Buktikan.

Kemudian, Tiara menambahkan tiga lagu baru di album Tiara Andini, yakni Menjadi Dia, Merasa Indah, dan Janji Setia. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini merasa bahagia, setelah penantian yang cukup panjang akhirnya album perdananya ini dirilis.

"Lega banget, setelah aku rilis beberapa single yang cukup banyak dari solo sampai duet, akhirnya aku rilis dengan cara yang berbeda, yaitu album, delapan lagu. Rasanya, deg-degan banget. Aku rilis tiga-tiganya, lagu yang slow. Karena yang lainnya, yang sudah menahan update. Aku paksa orang orang untuk ikut galau bersama aku," kata Tiara Andini dalam jumpa pers virtual, Jumat (17/12/2021).

 

1. Libatkan Musisi Top

Tiara menjelaskan, tiga lagu baru yang terdapat di album Tiara Andini ini diciptakan oleh musisi top di Tanah Air. Lagu Menjadi Dia diciptakan oleh Arsy Widianto, diproduseri oleh Yovie Widianto dan Adrian Kitut.

Sedangkan lagu Merasa Indah hasil ciptaan Yovie Widianto, dan diproduseri oleh Yovie Widianto bersama dengan Adrian Kitut. Untuk lagu terakhir, Janji Setia diciptakan oleh Asta RAN, Handy Soulvibe, dan Tiara Andini. Bertindak sebagai produser adalah Asta RAN dan Handy Soulvibe.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Berharap Menginspirasi

"Aku sangat bersyukur punya teman-teman, keluarga, dan circle yang mendukungku selama meniti karier sampai aku punya album. Semoga membawa pengaruh baik, dan dapat menginspirasi kalian," kata Tiara Andini.

Album Tiara Andini tidak hanya dirilis dalam bentuk digital di semua platform digital streaming, tetapi juga tersedia dalam bentuk boxset. Album fisik Tiara Andini bisa didapatkan secara eksklusif pre-order mulai 17 Desember pukul 17:00 WIB bersamaan dengan Tokopedia Play Livestream.

 

3. Ada Album Fisik

"Selain digitalisasi, akan ada album fisik. Isinya ada album pada umunya, foto card, foto aku, ada QR bisa di scan. Fotonya bisa gerak," tutup Tiara Andini.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending