Lewat 'Aku Tak Biasa', Syahrini Ungkapkan Suasana Hatinya

Fajar Adhityo  |  Senin, 08 November 2010 14:56
Lewat 'Aku Tak Biasa', Syahrini Ungkapkan Suasana Hatinya
Syahrini Foto: Hendra
Kapanlagi.com - Di album keduanya ini Syahrini menyanyikan lagu yang dulu dipopulerkan oleh Alm. Alda Risma yang berjudul Aku Tak Biasa. Rini menuturkan dalam pembuatan video klip lagu Aku Tak Biasa ini sangat rumit dan melelahkan karena dilakoninya sendiri.

"Itu benar-benar rumit dan melelahkan, karena enggak pakai pengganti," ujar Rini saat ditemui di media gathering untuk single terbarunya Aku Tak Biasa di kawasan Sentul, Jawa Barat, Jumat (5/11) malam.

Dalam pembuatan video klip ini Rini menggambarkan 3 metamorfosa suasana hatinya saat itu yang kembali bersolo karir dan jujur dalam mengungkapkan isi hati.

"Ingin bermetamorfosa dalam kesendirian, aku ingin jujur mengungkapkan isi hati," papar Rini yang menghabiskan waktu 2 hari untuk syuting video klip ini.

Lebih lanjut Rini menambahkan bahwa perjalanan kariernya dia intepretasikan dalam video klip ini dengan tema dan launching yang tidak biasa.

"Intinya lagu Aku Tak Biasa ini mewakili sekali perasaan aku, aku bisa lari ke laut dan lari ke hutan. Di tengah popularitas tidak dipungkiri sebagai perempuan aku memiliki sensitifitas tinggi ada kalanya aku sedih menangis dan lelah dalam pekerjaan," tandasnya.  (kpl/hen/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -