Lenny Kravitz Ungkap Video Terbarunya

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 08 Mei 2015 17:50
Lenny Kravitz Ungkap Video Terbarunya
Kravitz siap gebrak dunia musik dengan video klip teranyarnya ©Fameflynet

Kapanlagi.com - Penyanyi multitalenta Lenny Kravitz berencana mengeluarkan video klip terbarunya. Sejalan dengan pernyataan Kravitz, lagu berjudul Sex digarap dengan salah satu pembuat film yang tenar. Siapakah dia?

Sebelumnya penyanyi rock tersebut telah mengeluarkan dua single teranyarnya. The Chamber dan New York City berhasil menjadi hits di beberapa negara. Tiga lagu tersebut menjadi hits yang akan mengantar album terbarunya yang berjudul STRUT pada kesuksesan. Dikayl Rimmasch ditunjuk Lenny Kravitz untuk menggarap video klip terbarunya, Sex.

Pria berambut afro ini mengatakan, "Aku suka Fellini-esque vibe dari video itu. Ketika mendengar konsepnya, Aku tau bahwa Dikayl sedang kacau, dan itulah daya tariknya."

Penyanyi rock ini menggandeng director asal New York Dykail Rimmach ©FameflynetPenyanyi rock ini menggandeng director asal New York Dykail Rimmach ©Fameflynet

Dykail Rimmasch sebagai director video klip Sex, tak menyangka bahwa sang penyanyi akan suka konsepnya. "Aku tak habis pikir. Ini membuatku tertawa. Lenny mau dengan ideku. Pengambilan gambarnya sangat kacau," ucap Dykail.

Dianggap sebagai musisi rock yang tenar era ini, penyanyi berumur lima puluh tahun telah mengalami banyak transisi dalam genre dan gaya selama 20 tahun dia berkarir. Banyak pengaruh dari aliran soul 60-an dan 70-an, rock dan funk yang ia dapatkan. Selain bernyanyi, Kravitz juga aktif sebagai penulis, produser dan pemain alat musik yang serba bisa.

Berbicara Dikayl Rimmach adalah seorang pembuat film dan juga fotografer asal New York. Banyak musisi yang telah berkolaborasi bersamanya dalam penggarapan film maupun video. Pasangan artis Beyonce dan Jay Z adalah nama-nama yang pernah bekerjasama dengan pria ini. Dalam catatan Dikayl pernah menggarap video tour mereka.

Info-info lain dari Lenny Kravitz yang bisa kamu dapatkan

Gokil, Lenny Kravitz Ikut Ngamen di Pinggir Jalan!

Kendala Jadwal, Lenny Kravitz Batal Gelar Konser di Indonesia!

Demi Konser, Lenny Kravitz Bawa Kargo Wardrobe Seberat 15 Ton!

Mau Tahu Seperti Apa Detil Konser Lenny Kravitz? Simak di Sini

Yeah, Lenny Kravitz Siap Hajar Jakarta 2015 Mendatang!

(mus/otx)

Membangun Foo Fighters dari tahun 90an, SONGS FROM THE LAUNDRY ROOM jadi rilisan terbaik yang wajib kamu punya pada RSD 2015 ini.
15 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -