Kendala Jadwal, Lenny Kravitz Batal Gelar Konser di Indonesia!

Risang Sudrajad  |  Rabu, 25 Februari 2015 11:22
Kendala Jadwal, Lenny Kravitz Batal Gelar Konser di Indonesia!
Lenny Kravitz batal konser di Indonesia @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Ada sebuah kabar buruk bagi para penikmat musik di Indonesia. Kali ini Lenny Kravitz, salah seorang penyanyi rock dan pencipta lagu asal Amerika Serikat telah mengumumkan secara resmi bahwa konsernya di tanah air resmi dibatalkan.

Lenny memang telah dijadwalkan untuk tampil dalam sebuah konser musik pada tanggal 26 Maret nanti. Namun sayangnya, sebuah kendala jadwal memaksa acara yang akan digelar di Istora Senayan itu harus dibatalkan.

"Sayangnya, karena masalah kontrak jadwal diluar kendaliku, aku tak bisa datang ke Jakarta untuk tampil. Aku sudah berniat datang untuk tampil bersama penggemarku dan aku sangat menyesal bahwa konser harus dibatalkan," tulis Lenny dalam akun Facebook miliknya.

Lenny Kravitz batal tampil di Indonesia @foto: © Splashnews.comLenny Kravitz batal tampil di Indonesia @foto: © Splashnews.com

"Kesempatanku datang bermain untuk para fans adalah sebuah perhatian besar buatku dan selama aku belum bisa memberikan konfirmasi waktu lain sekarang, aku sedang merencanakan sebuah reschedule sehingga aku dapat tampil untukmu di Jakarta secepatnya. Love dan Respect...Lenny," tambah pelantun lagu The Chamber tersebut.

Pembatalan konser ini sangat disayangkan oleh banyak orang. Selain belum adanya kepastian jadwal ulang, batalnya Lenny Kravitz tampil di Indonesia juga memupuskan harapan para penikmat musik untuk melihat aksi dari penyanyi 50 tahun tersebut secara eksklusif.

Di sisi lain, pihak penyelenggara telah memberikan konfirmasi bahwa tiket yang sudah terlanjur dibeli dapat dikembalikan. Tentunya, pengembalian tiket hanya dapat dilakukan di gerai penjualan resmi tempat anda membelinya. 

Baca Berita Ini Yuk

Ketahuan! Britney Spears Cium Pipi Seorang Pria Tua

Sebuah Kejutan Dari Missy Elliot Untuk Katy Perry

Ini Alasan Katy Perry Ogah Disamakan Dengan Beyonce

Demi Konser, Lenny Kravitz Bawa Kargo Wardrobe Seberat 15 Ton!

Mau Tahu Seperti Apa Detil Konser Lenny Kravitz? Simak di Sini

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -