Legenda Britpop Ini Bakal Bubar Selamanya?

Fajar Adhityo  |  Kamis, 22 Mei 2014 18:50
Legenda Britpop Ini Bakal Bubar Selamanya?
The Stone Roses

Kapanlagi.com - Pecinta Britpop tengah dirundung duka seiring kabar yang merebak dari The Stone Roses. Band asal Manchester ini kabarnya akan membubarkan diri untuk selamanya.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari The Stone Roses, namun isu ini sudah santer di antara froum penggemar The Stone Roses. Salah satu user forum mengabarkan bahwa kebenarana isu ini akan diumumkan pada minggu depan beserta alasannya.

Dia menuliskan bahwa The Stone Roses tidak bisa berjalan seperti dulu lagi. Mereka juga akan memutuskan kontrak dengan Universal sehubungan dengan pembubaran.

"Aku baru saja dikabari oleh temanku yang bekerja di Universal Records bahwa The Stone Roses akan memberikan pengumuman besar pada minggu depan. Hal ini berkaitan dengan kontrak dengan Universal yang akan berakhir seiring dengan bubarnya band ini," tulisnya.

The Stone Roses/@Foto: KapanLagi.com®The Stone Roses/@Foto: KapanLagi.com®

Lebih lanjut sumber tersebut menuliskan bahwa serangkaian konser dan pertunjukan yang digelar ternyata tak membuahkan hasil untuk band ini. Mereka merasa perpisahan ini adalah jalan yang terbaik.

Jika benar The Stone Roses memutuskan untuk bubar, ini bakal menjadi duka terdalam bagi pecinta britpop. Teringat konser mereka di Indonesia 2 tahun yang lalu yang dipenuhi dengan para penggemar dari berbagai usia yang larut dalam euforia. Jika benar bubar, beruntunglah yang telah menonton The Stone Roses. (gig/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -