Lebih Populer di Malaysia, Penyanyi Ini Siap Saingi Tantri Kotak

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 24 September 2016 08:35
Lebih Populer di Malaysia, Penyanyi Ini Siap Saingi Tantri Kotak
Regina Yolanda © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Industri musik Indonesia kembali kedatangan penyanyi wanita berbakat. Ya, dia adalah Regina Yolanda atau lebih dikenal dengan panggilan Rey. Mungkin nama Rey masih asing di telinga pencinta musik Tanah Air. Namun siapa sangka, lagunya berjudul Bintang Hatiku sudah populer di Malaysia sejak dua tahun belakangan.

"Iya kebetulan saat itu kata manajemen industri musik Indonesia lagi nggak bagus. Aku dapat tawaran dari manajemen untuk rilis lagu Bintang Hatiku di Malaysia. Alhamdulillah, lagunya diterima di sana dan aku sudah beberapa kali tampil di sana," ungkap Rey saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Setelah mulai dikenal di Malaysia, penyanyi 17 tahun itu merilis ulang lagu Bintang Hatiku ciptaan Harri Tasman di Indonesia. Menurutnya, tidak afdol jika dirinya yang terlahir di Indonesia tidak merilis lagu di negara kelahirannya.

"Ya ironi juga ya kenapa aku orang Indonesia tapi nggak rilis lagu di sini (Indonesia) tapi malah di Malaysia. Sekarang menurutku saat yang tepat untuk merilis lagu Bintang Hatiku di Indonesia," sambung Rey.

Rey ingin saingi Tantri Kotak © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoRey ingin saingi Tantri Kotak © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto


Rey memiliki karakter suara yang unik. Suara indahnya begitu terdengar pop tapi terdapat sentuhan rock, mengingatkan kita pada sosok Tantri. Uniknya, ketika dikaitkan dengan nama vokalis Kotak itu, Rey mengaku siap jika suatu saat nanti menggantikan nama Tantri sebagai lady rocker Indonesia.

"Aku memang suka pop rock karena ngefans sama Tantri Kotak. Ya semoga kalau ada kesempatan bisa berkolaborasi dengan Tantri Kotak," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

7 Bulan Absen Nyanyi, Tantri Kotak Sempat Blank

Cella Kotak Tunangan Dengan Seorang Dokter Gigi Cantik

Sedang Cuti Hamil, Tantri Kangen Berjingkrak di Atas Panggung

Chua Kotak Hamil, Suami Yang Ngidam Beli Mobil-Mobilan

Syuting Klip, Dodhy Eks Kangen Band & Nina Wang Jadi Adam - Hawa