Sedang Cuti Hamil, Tantri Kangen Berjingkrak di Atas Panggung

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 21 Juni 2016 15:22
Sedang Cuti Hamil, Tantri Kangen Berjingkrak di Atas Panggung
Tantri © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Tantri Syalindri baru saja melahirkan anak pertamanya pada 23 Januari silam. Aktivitas bernyanyi bersama Kotak pun harus terhenti sejenak. Saat ditanya kapan akan kembali ke panggung, Tantri tak merahasiakan hal tersebut.

"Untuk sementara belum aktif. Comeback rencananya tahun ini, cuma belum tahu kapannya. Karena saya juga punya tanggung jawab lain selain jadi orangtua (sebagai vokalis)," ucap Tantri dalam launching official online store Mums and Babes di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6).

Suasana panggung yang sudah menempel sebagai rutinitasnya melahirkan rasa kangen tersendiri untuk Tantri untuk berjingkrak. Terlebih lagi ketika ia melihat bandnya tampil di televisi.

Tantri mengatakan bahwa akan segera aktif lagi bermusik pada tahun ini © KapanLagi.com®/Bambang E. RosTantri mengatakan bahwa akan segera aktif lagi bermusik pada tahun ini © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros

"Kangennya pasti, apalagi lihat Kotak manggung di TV. Cuma kan serulah (jadi orangtua), sekarang dinikmati sama anak," ucap sang vokalis Kotak.

Arda Naff, sang suami, dikatakan tidak membatasi aktivitasnya untuk bernyanyi. Tantri mengatakan bahwa ia mendapatkan dukungan untuk melakukan aktivitas apapun asalkan ia nyaman dan aman.

"Dia support apapun. Kalau saya nyaman dan aman ya sudah."

Di akhir percakapan, Tantri mengatakan perbedaannya sesudah memiliki anak. Ia mengibaratkan bahwa ia sudah tak memiliki jawaban ketika ditanya 'siapa musisi favorit' dan lebih tahu soal 'harga popok bayi'.

"Kalau ditanya siapa musisi favorit saya nggak tahu, kalau harga pampers saya tahu," ucapnya seraya tertawa. " Kata orang saya lebih dewasa setelah punya anak," lanjutnya.

Selama cuti, posisi Tantri digantikan oleh Kikan Namara. Dengan masuknya mantan vokalis Cokelat ini, satu bendera baru diusung oleh mereka bernama Kikan X Kotak.

Jangan Lewatkan!

FOTO: Meleleh, Arda Naff Tulis Kata-Kata Mesra Untuk Tantri Kotak

Melahirkan Caesar, Ini Pesan Tantri Kotak Untuk Ibu-Ibu

Tantri Kotak Ingin Beri ASI Eksklusif, Kapan Nyanyi Lagi?

Terjang Banjir, Ini Cerita di Balik Proses Lahiran Tantri Kotak

Ngotot Ingin Lahirkan Normal, Tantri Kotak Sempat Nangis di RS

(kpl/abs/otx)

Bahkan saat tidur pun tangannya tak lupa bergaya ala anak Metal nih. "Iya tau anak metal, tangannya biasa aja keles," tulis sang bunda usil.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -