Lebih Lembut, Virgoun Luncurkan Album 'SURAT CINTA UNTUK STARLA'

Penulis: ahmat effendi

Diterbitkan:

Lebih Lembut, Virgoun Luncurkan Album 'SURAT CINTA UNTUK STARLA' Virgoun Last Child ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah mendapatkan respon positif di single Surat Cinta Untuk Starla. Vokalis grup musik Last Child akhirnya merilis album solo bertajuk SURAT CINTA UNTUK STARLA. Berisikan 10 lagu kompilasi, Virgoun juga memasukan lagu Bukti yang sebelumnya mampu menembus 27 juta penonton di YouTube.


Menariknya, dari 10 lagu, ada dua track yang berbentuk puisi, dibacakan langsung oleh Virgoun dan artis pendatang baru, Caitlin Halderman. Menurut Virgoun, mengerjakan album SURAT CINTA UNTUK STARLA lantaran dikejar deadline.


"Agak ditekan untuk ngejar deadline. Itu gue dijanjikan di awal Oktober sudah mulai produksi dan gue dikasih waktu untuk selesai mixing, mastering itu seminggu setengah," kata Virgoun saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2017).


Virgoun meluncurkan album anyar SURAT CINTA UNTUK STARLA. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaVirgoun meluncurkan album anyar SURAT CINTA UNTUK STARLA. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Melihat waktu pengerjaan album makin sedikit, pria bertato itu pun sampai menghabiskan banyak waktu di dalam studio. Apalagi, di album terbarunya ini, dia ingin para pendengar bisa mendapatkan pesan yang terdapat di dalam lirik lagu.


"Gua lebih lembut aja nyampainnya, karena kalo di Last Child kan bener-bener yang high oktan. Emosinya nyampe, di sini gua pengen lebih nyampein seusatu yang lebih intim, nggak perlu teriak-teriak. Tapi lebih ke person to person, pelan-pelan biar masuk ke hati orang," katanya.


Selain itu, melihat kesuksesan Virgoun berkarir sebagai penyanyi solo, lantaran banyak orang yang mendukung dirinya, termasuk labelnya dr.m.


"Apa yang saya raih sekarang ini merupakan rezeki dari Tuhan karena sehebat apapun kita, kalau belum rezeki ya belum tentu saya bisa seperti sekarang ini," tutup Virgoun.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending