Lari Malam, Peserta Electro Run Banyak Yang Muntah

Ratih Adiwardhani  |  Minggu, 07 Juni 2015 14:21
Lari Malam, Peserta Electro Run Banyak Yang Muntah
RAN ©KapanLagi.com®/Bayu

Kapanlagi.com - Event tahunan bertajuk BCA Electro Run 2015 baru saja digelar di Taman Impian Jaya Ancol, Sabtu malam (6/6). Ribuan peserta yang ikut hadir dalam acara tersebut harus lari sejauh 5Km.

Pihak penyelenggara membuka rute lari dari titik awal di depan venue Taman Impian Jaya Ancol sampai masuk Dunia Fantasi (Dufan) dan finish di tempat semula.

Untuk mengantisipasi keselamatan peserta, pihak penyelenggara pun sudah siap mempersiapkan tim medis untuk menangani peserta yang mengalami cedera.

The Chainsmoker salah satu bintang tamu yang ditunggu dalam Electro Run ©KapanLagi.com®/BayuThe Chainsmoker salah satu bintang tamu yang ditunggu dalam Electro Run ©KapanLagi.com®/Bayu

"Kita sudah siapkan tim medis setiap kilometer. Kita juga akan jaga takut nanti ada yang keseleo dan pingsan, kita udah siap," kata Gandrasta Bangko, selaku penitia penyelenggara, kepada KapanLagi.com® di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (6/6/2015).

Dari ribuan peserta yang lari malam hari kebanyakan tidak kuat dan memutar arah kembali. Bahkan, dari ribuan peserta kebanyakan anak muda itu ada juga yang muntah.

"Kalau emang kuat, lari. Tapi kalau nggak kuat, kaya tadi ada yang muntah. Tapi sudah ditangani sama tim medis," tandasnya.

Setelah berlari mengelilingi kawasan Taman Impian Jaya Ancol sejauh 5 km, para peserta Electro Run kembali ke depan panggung untuk menikmati penampilan pengisi acara di antaranya RAN dan The Chainsmoker. Acara tahunan yang digelar Ismaya Live ini berlangsung hingga pikul 01.00 dini hari dan ditutup oleh penampilan Bionixxx. (kpl/far/rth)


Lihat Arsip Musik

- - -