LANY Kibarkan Bendera Merah Putih di Konser 'November To Remember Asia Tour 2022'

Jum'at, 11 November 2022 21:09


Potret Paul dan Jake yaitu Personel LANY / (Credit: instagram.com/thisislay)

Kapanlagi.com - Ditulis Oleh: Ainuni Rahmita

Belum lama ini, band asal Amerika yakni LANY menyapa fans mereka lewat konser yang bertajuk 'November to Remember Asia Tour 2022'.

Paul Klein selaku vokalis telah mempersiapkan konser ini bersama team-nya selama tiga minggu. Saat press conference mantan kekasih dari penyanyi Dua Lipa ini juga mengungkapkan bahwa performing LANY akan menampilkan lagu-lagu terbaik yang telah mereka pilih.

Saat konser dimulai, LANY mengibarkan bendera merah putih milik Indonesia. Simak informasi ini lebih lanjut!

1. Bendera Merah Putih yang LANY Kibarkan

Pada awal-awal LANY memasuki panggung konser, Paul dan Jake Goss menyambut fans Indonesia dengan mengibarkan 'Sang Merah Putih' yang menjadi bendera negara Indonesia.

Paul sang vokalis juga menyebutkan bahwa panggung Indonesia merupakan performing favoritnya, karena fans Indonesia yang sangat antusias dan hafal semua lagu LANY hingga kompak bernyanyi bersama.

"Panggung Indonesia merupakan favoritku, karena kalian hafal semua lagu ku dan bernyanyi bersamaku," ungkap Paul pada Rabu (9/11/2022) malam.

2. Deretan Selebriti yang Menghadiri Konser LANY

Sejumlah selebriti Tanah Air menghadiri konser LANY yang digelar di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Sejumlah pasangan seperti Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon, serta Hanggini dan Luthfi Aulia terlihat membagikan foto mereka saat berasa di konser LANY lewat akun Instagram masing-masing.

Konten kreator Marlo Ernesto dan Amanda Zahra yang dijuluki 'Si Cewek Anime' oleh warganet juga terlihat bersama pada acara itu.

(kpl/mag)