'Menanti Sebuah Jawaban', Kado Spesial Elmatu untuk Mama Tersayang

Kamis, 14 April 2022 10:49  | 

Piyu Padi



Elmatu dan Piyu Padu - Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Penyanyi El Matulessy atau lebih dikenal sebagai Elmatu meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis sebuah single recycle. Ya, jebolan X Factor itu membawakan ulang lagu Menanti Sebuah Jawaban yang dipopulerkan oleh grup band Padi pada tahun 2005.

Bagi Elmatu, merilis ulang lagu Menanti Sebuah Jawaban adalah sebuah kebanggaan. Tak hanya untuk dirinya, tapi juga untuk sang mama yang ternyata menyukai lagu tersebut. Ia pun mempersembahkan lagu ini untuk mamanya yang juga sedang berulang tahun.

"Ini bukan buat aku sendiri tapi ini kado ulang tahun buat mamaku, kebetulan mamaku ada di sebelah sana. Jadi, kenapa lagu ini? Karena ini lagu favorit mamaku," ujar Elmatu di Hollywings Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/4).

Lebih lanjut, Elmatu mengaku bahwa Menanti Sebuah Jawaban juga punya cerita bagi perjalanan cintanya. Ini yang membuatnya sangat mendalami lagu yang juga sebagai soundtrack film UNGU VIOLET tersebut.

"Semua orang pasti pernah merasakan menanti sebuah jawaban. Apalagi laki-laki pasti menanti jawaban iya atau enggak udah sering banget. Ini sangat related buat aku," ucap Elmatu.

 

1. Warna Baru 'Menanti Sebuah Jawaban'

Tentunya Menanti Sebuah Jawaban yang dibawakan Elmatu memiliki versi berbeda dengan yang dibawakan Padi. Dibantu oleh Rey Putra selaku produser musik dari Holywings Records, Menanti Sebuah Jawaban versi Elmatu memiliki warna baru.

Piyu pun memuji bakat dan talenta yang dimilki oleh Elmatu. Ia tak perlu pikir panjang ketika lagu Menanti Sebuah Jawaban diminta untuk dibuat dengan versi berbeda oleh Elmatu.

"Saya enggak pikir dua kali. Saya melihat Elmatu punya talenta, punya bakat yang teruji," kata Piyu.

 

2. Berada di Bawah Naungan Hollywings Record

Seperti diketahui, Elmatu berada di bawah naungan Holywings Records. Sebagai bisnis records, Holywings Records telah memberikan rilisan lagu-lagu yang mengisi di industri musik Indonesia sejak tahun 2020.

Holywings Indonesia berharap dengan kehadiran Holywings Records dapat membangun ekosistem musik di Indonesia mulai dari panggung sampai dengan musisi rekaman.

 

(kpl/pur/ums)