Lana Del Rey: Pria Adalah Passion Bermusikku

Nizar Zulmi  |  Rabu, 11 Juni 2014 07:50
Lana Del Rey: Pria Adalah Passion Bermusikku
Lana Del Rey @instagram

Kapanlagi.com - Setiap musisi pasti memiliki motivasi tersendiri dalam menciptakan lagu dan berkarir di industri musik. Bagi Lana Del Rey, motivasi itu berasal dari seorang laki-laki.

Dikabarkan tengah dekat dengan Barrie-James O'Neill sejak 2011 lalu, Lana digosipkan diam-diam bertunangan dengan sang kekasih. Lana pun mengungkap kecintaannya terhadap pria dijadikannya sebagai motivasi tertinggi dalam bermusik.

Pria adalah passion-ku. Aku suka energi yang dimiliki seorang pria, serta kestabilan dan kemampuan mereka memprediksi dalam sebuah hubungan
Lana Del Rey
 

"Pria adalah passion-ku. Aku suka energi yang dimiliki seorang pria, serta kestabilan dan kemampuan mereka memprediksi dalam sebuah hubungan," terang penyanyi cantik 27 tahun.

Lana Del Rey anggap pria sebagai passion-nya dalam bermusik ©billboardLana Del Rey anggap pria sebagai passion-nya dalam bermusik ©billboard

Obsesinya terhadap laki-laki menginspirasinya untuk menulis berbagai lagu, menjelaskan seberapa besar pengaruh mereka terhadap Lana Del Rey. Ia berusaha menulis apa yang dicintai dan segala yang dirasakannya dari seorang pria.

Album barunya ULTRAVIOLENCE juga tak lepas dari pandangannya terhadap pria. Lana banyak menulis lirik-liriknya dari kisah yang terjadi di sekitarnya, tentang apa yang ia rasakan secara pribadi.

"Beberapa laguku yang terkesan romantis bahkan sebenarnya bukan tentang cinta, namun tentang laki-laki secara umum dan dampak yang mereka berikan terhadapku," ungkap pelantun West Coast ini. Rencananya album tersebut akan rilis pada 13 Juni, dan Lana telah mempersiapkan beberapa jadwal manggung untuk memperkenalkan karya teranyarnya itu.

Berita terkait:

Nangis Saat Manggung, Lana Del Rey Akui Punya Penyakit Aneh

Lana Del Rey Tak Tertarik Sama Sekali Dengan Feminisme

Lana Del Rey Berbagi Single Terbarunya, 'Shades Of Cool'

(mus/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -