Lama Vakum Dari Dunia Musik, Apa Kabar Grup Dewi Dewi Kini?

Risang Sudrajad  |  Selasa, 04 Agustus 2015 05:21
Lama Vakum Dari Dunia Musik, Apa Kabar Grup Dewi Dewi Kini?
Baby Niken Dewi Dewi @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dunia musik tanah air sempat diramaikan oleh kehadiran tiga cewek cantik melalui trio Dewi Dewi. Grup musik yang diasuh oleh Ahmad Dhani itu berhasil menelurkan beberapa hits seperti Dokter Cinta hingga lagu recycle milik Dewa 19.

Namun sayang, Dewi Dewi kini tak lagi eksis di belantika musik tanah air. Sejak mengisi sebuah acara off air di bulan Maret lalu, Baby Niken cs kini lebih disibukkan dengan agenda dan usaha masing-masing.

"Kemarin sempat off air bulan Maret di Makasar. Sekarang ini belum ada kegiatan lain. Sebelum puasa Dewi Dewi sibuk dengan usaha masing-masing. Aku kuliah dan organisasi, Yaya pulang ke Padang, Dinda juga sering bolak balik Surabaya-Jakarta. Bisa dibilang saat ini vakum. Tapi ada omongan dari mas Ahmad Dhani kalau Dewi Dewi akan dibubarin. Jadi bisa dibilang Dewi Dewi bubar," ujar Baby Niken saat mengunjungi kantor Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (3/8).

Baby Niken Dewi Dewi @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoBaby Niken Dewi Dewi @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso

Baby Niken sendiri hingga kini masih berstatus sebagai salah satu artis di bawah naungan bendera Republik Cinta Management. "Kalau di RCM aku gabung 2010 sebagai penyanyi solo. Tahun 2011 aku gabung sama Dewi Dewi. Total 5 tahun di RCM," tambahnya.

Lalu bagaimana nasib Baby Niken setelah Dewi Dewi tak lagi eksis? Apakah si cantik ini sudah memiliki sebuah proyek musik lain bersama Ahmad Dhani ke depannya?

"Kalau di kontrak itu masih sebagai artis RCM. Mas Dhani orangnya fleksibel. Tapi belum ada omongan lagi. Aku masih terikat kontrak tapi belum tau ke depannya gimana," pungkasnya.

Simak Juga:

Ingin Nyaleg, Baby Niken Dewi Dewi Jadi Pengurus Partai

10 Koleksi 'Rayuan Maut' Ahmad Dhani, Sudah Tahu?

Cerita Nurul Dewi Dewi Makan Kerupuk di Balik Gorden

Berantem Saat Asmara Subuh, Niken Dewi Dewi Batalkan Puasa

Cara Dewi Dewi Agar Tetap Puasa Selama Tour

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -